5 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Menarik

Tempat Wisata - Daerah puncak di Kota Boggor merupakan salah satu lokasi yang paling terkenal di Indonesia yang sangat menarik untuk di kunjungi, selain menarik di sana juga udaranya cukup sejuk dan mengasikan.

Di puncak Bogor juga terdapat tempat - tempat wisata yang sangat menarik terutama pemandangannya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di puncak Bogor dan yang paling menarik tentunya. Berikut Di antaranya :

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Menarik

Ada banyak tempat wisata di puncak Bogor yang menarik dan yang perlu andakunjungi semuanya.Namun di kesempatan kali ini saya hanya akan membahas atau share 5 tempat wisata di puncak bogor paling menarik. Yuk di lihat..!!

1. Taman Wisata Matahari. 

Tempat Wisata Di Puncak Bogor
Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari berlokasi di Jln. Raya Puncak Km. 77 Bogor. Di taman wisata matahari terrsedia banyak fasilitas yang cukup lengkap sekali , di antaranya seperti arena bermain anak, kolam renang, wisata sungai, aneka wisata air,mini boat, paddle boat, bumper boat, motor dan mobil safari, ATV off road dan lain-lainnya.

Disana juga terdapat villa atau penginapan, jadi bagi anda yang jauh, tidak perlu khawatir kemalaman.

2. Argo Wisata Gunung Mas.  


Tempat wisata di puncak
Argo Wisata Gunung Mas

Argo wisata gunung mas merupakan salah satu lokasi di puncak bogor yang dimana argo wisata gunung mas merupakan hamparan kebun teh hijau.Selain tempat wisata yang indah di sana anda juga bisa melihat hamparan kebun teh yang luas serta melihat para petani teh sedang memetik daun teh. Sehingga menjadi lebih menarik untuk di lihat.

3. Curug Cilember.  


Tempat Wisata Di Puncak Bogor
Curug cilember
Curug cilember merupakan salah satu tempat wisata di bogoratau puncak Bogor, yang menawarkan pemandangan alam yang sangat luar biasa indah.Di sana juga terdapat 12 jenis kupu-kupu yang indah-indah.Jika anda ingin melihat dan mengetahui jenis kupu-kupu tersebut juga sudah tersedia laboratorium penangkaran kupu-kupu.

Curug cilember ini berketinggian sekitar 800m , dan terdapat banyak curug yang berjajar sehingg menambah indahnya pemandangan di sana. Untuk lokasi tempat wisata curug cilember ini berlokasi di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua Puncak. Apabila Anda mengendarai mobil dari Jakarta, maka Anda membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam untuk bisa sampai di salah satu air terjun terkenal di BIndonesia.


4. Taman Safari Indonesia. 

Tempat Wisata Di Puncak Bogor
Taman Safari Indonesia
Taman safari indonesia ini adalah salah satu tempat wisata di indonesia yang sudah cukup terkenal dan banyak di kunjungi.Di taman safari indonesia tersebut terdapat semua jenis hewan dari penjuru dunia. Jadi, apabila anda ingin mengetahui jenis hewan yang ada, maka bisa kunjungi taman safari indonesia yang berada di bogor. Untuk selanjutnya bisa baca tempat wisata di puncak bogor paling terkenal .

5. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. 


Tempat Wisata Di Puncak Bogor
Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Tempat Wisata Di Puncak Bogor yang ke lima versi travel aksi yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Jika anda ke Taman nasional gunung gede pangrangi dari Jakarta, lokasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango berjarak sekitar 100 KM.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango mempunyai kekayaan ekosistem yang luar biasa. Tempat ini merupakan rumah bagi hewan dan tumbuhan langka atau hampir punah. Ada beberapa kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di sana seperti wisata alam, penelitian, pendidikan, dan pengamatan burung.

Untuk wisata alam paling populer adalah pendakian gunung. Ya, disana kita bisa melihat pemandangan yang indah dari atas puncak gunung gede pangrango, dengan cara mendaki terlebih dulu agar bisa mencapai puncak.

Mungkin hanya 5 tempat wisata di puncak bogor yang bisa saya share kali ini, dan tunggu informasi tempat wisata di puncak bogor selanjutnya.Karena masih banyak lagi lokasi wisata yang terdapat di daerah puncak bogor yang belum anda ketahui.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Menarik"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. info tempat wisata di bogor ini sangat bermanfaat, salam kenal dari manjaw

    ReplyDelete
  3. Ya gan terimakasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete