Rumah Pohon Tempat Wisata Desa Penusupan Purbalingga Menawarkan Pemandangan Yg Luar Biasa

Apakabar teman-teman??

Masih bingung memikirkan liburan akhir pekan kemana?? Buat temen- temen atau sobat aksi yang kebetulan tinggal di daerah purbalingga atau sekitarnya, tidak usah bingung-bingung lagi kalau ingin mengajak pacarnya jalan-jalan.

Kenapa??".

Karena di daerah purbalingga kini sudah ada suatu tempat wisata yang sangat asik untuk dikunjungi. Yaitu Rumah Pohon.

"Ya, didaerah purbalingga tepatnya di desa penusupan, kecamatan rembang, kabupaten purbalingga, Jawa tengah - Indonesia itu adalah lokasi Rumah Pohon berada.

Di sana tepatnya dari atas rumah pohon kita bisa melihat pemandangan yang sangat luas sekali dan yang pasti sangatlah indah. Karena daerah purbalingga dan sekitarnya bisa kita lihat dari atas rumah pohon sana. "Jadi rumah pohon sangatlah cocok untuk anda kunjungi bersama pasangan anda." Biar tambah romantis hehe :))

Rumah Pohon Tempat Wisata Desa Penusupan Purbalingga Menawarkan Pemandangan Yg Luar Biasa


Perjalanan dari tempat parkiran menuju bukit atau puncak tempat rumah pohon tersebut memang cukup melelahkan, namun semua itu akan terbayar lunas dengan kepuasan yang anda dapatkan nantinya setelah di puncak.

Saran saya anda harus tetap berhati-hati pada saat menempuh perjalanan ke atas rumah pohon, karena banyak adrenalin yang sangat menantang, mulai dari jalan yang nanjak, licin serta menantang sekali. Oh ya, untuk menuju puncak rumah pohon daerah penusupan tersebut, kita harus berjalan kaki. Untuk itu, jaga kesehatan atau pastikan kondisi kesehatan kalian tidak masalah, karena memang sangat tidak memungkinkan untuk orang yang tidak fit.

Berapa tiket untuk kesana mas??

Tiketnya masuk hanya 5.000 ribu rupiah saja untuk melihat pemandangan yang luar biasa dari atas sana ( rumah pohon ). "


****

"Lokasi Rumah Pohon Purbalingga:

Desa Penusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah -Indonesia.

Harga Tiket Rumah Pohon :

Parkir : Rp 2.000
Naik Keatas : Rp. 5.000 /orang

Apakah kalian tertarik?? Silakan datang ke alamat atau lokasi rumah pohon diatas. Dijamin kalian bakakan happy ...!!!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

5 comments:

  1. liat posisi rumah pohonnya sedikit mengerikan bagi yang takut pada ketinggian, tapi emang keren dan pasti keren panorama dari rumah pohon itu teh...tinggi banget sih rumah pohonnya

    ReplyDelete
  2. Memang tinggi baget kang, untuk naik keatas juga membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan kaki, tapi pas di atas tuh keren baget pemandangannya kang....,jangan lupa kunjungi purbalingga kang hehe..

    ReplyDelete
  3. Ekstrim juga, kalau saya takut jatuh gan

    ReplyDelete
  4. Iya mas agus,.. perjalanannya juga sangat menantang dan jauh banget mas untuk menuju rumah pohonnya.

    ReplyDelete
  5. Serem ngelihatnya hehehe. Purbalingga memang keren

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015. Informasi Tempat Wisata Di Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License