Lihat-Lihat Burung Di Pasar Hewan Purbalingga

 Apakabar sobat aksi? Semoga semuanya baik-baik saja yah kawan aksi. Saya kembali dan ingin berbagi foto-foto hasil jepretan saya di pasar burung Purbalingga pada hari ksmis kemaren. "Ya, pasar burung Purbalingga itu bukanya hanya hari senin dan kamis saja setahu saya. Karena saya juga hobi burung kicauan, maka saya tidak lupa setiap kali itu mengunjungi pasar burung di purbalingga tersebut, eh...siapa tahu ada burung yang bagus dan harganya murah disana hehe...:))

Pasar Hewan atau Pasar Burung Di Purbalingga itu terletak di Belakang Terminal Purbalingga atau depan Rumah Sakit Nilmala. Bagi kawan aksi yang suka burung, jangan lupa yah kunjungi pasar burung Purbalingga. Disana tersedia berbagai jenis burung ocehan lho kawan, mulai dari yang postur tubuhnya kecil mungil sampai burung kicauan yang terkenal harganya mahal juga ada di pasar hewan Purbalingga tersebut. Kita tingga pilih saja, burung yang kita inginkan disana pasti ada deh...

Oke inilah penampakannya kawan....


Lihat-Lihat Burung Di Pasar Hewan Purbalingga
Lihat-Lihat Burung Di Pasar Hewan Purbalingga
Pasar Hewan Di Purbalingga
Suasana pasar burung Di Purbalingga dari hasil jepretan saya disana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat-Lihat Burung Di Pasar Hewan Purbalingga "

Post a Comment