Suasana Kedung Nini Tempat Pemancingan Kali Klawing

Hallo kawan-kawan sobat aksi semuanya...,pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto suasana sungai klawing saat banyak pemancing di sana. Sekarang ini saya itu sudah menjadi blogger full time, jadi setiap hari saya itu harus ada di depan komputer untuk terus mengupdate semua blog saya agar tepat aksis di jagat maya ini, selain itu saya juga disibukan dengan urusan Jasa Pembuatan Blog yang alhamdulillah semakin hari semakin dipercaya para client.

Jadi, untuk saat ini saya belum sempat pergi jalan-jalan sampai luar kota, namun agar blog tentang perjalanan saya juga tetap aksis, saya juga tidak lupa terus mengambil gambar atau foto pemandangan yang saya lihat.

Nah, kebetulan kemaren sore saya itu pergi ke rumah saudara dan melintasi sungai klawing purbalingga. Disana saya melihat pemandangan yang dapat menarik perhatian saya yaitu suasana orang mancing di kali klawing.Tidak seperti biasanya yang paling hanya ada 2-4 orang saja. Tapi kali ini berbeda sekali dan terlihat suasananya seperti di tempat pemancingan pada umumnya dan sangatlah ramai.Lihat penampakannya :

* Suasana Tempat Pemancingan Di Sungai Klawing

Suasana Kedung Nini Tempat Pemancingan Kali Klawing

Suasana Kedung Nini Tempat Pemancingan Kali Klawing


Seperti yang sudah kalian lihat sendiri, bahwa suasananya sangat ramai sekali dan bahkan jauh lebih ramai dari biasanya.Sebenernya saya sendiri juga hobi mancing, tapi karena saya sedang disibukan dengan urusan blogging, saya tidak ada waktu untuk mancing.

Salam Aksi aja deh...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Kedung Nini Tempat Pemancingan Kali Klawing"

Post a Comment