Foto Perjalanan Saat Mancing Di Kali Klawing Purbalingga


Foto Perjalanan  Saat Mancing Di Kali Klawing Purbalingga



Foto Perjalanan  Saat Mancing Di Kali Klawing Purbalingga

Foto Perjalanan  Saat Mancing Di Kali Klawing Purbalingga

Foto diatas merupakan foto saya bersama teman saya di sungai klawing daerah purbalingga. Pada saat itu memang pas hari libur kerja, namun bingung mau kemana untuk mengisi hari liburan tersebut hingga akhirnya saya dan teman-teman saya memutuskan untuk pergi mancing di sungai atau kali klawing.

Memang benar di kali klawing itu banyak sekali iklannya, tapi karena saya tidak bisa mancing ., jangankan dapat iklan yang ada kailnya nyangkut-nyangkut terus.

Sedikit kesal juga sih, liat teman-teman dapat ikan banyak,sedangkan saya? Kosong hehe...,untuk ngilangin kejenuhan dan kebosanan saya memutuskan buat foto-foto di area tersebut.

Dan diatas adalah hasil foto yang saya ambil,sebenernya masih ada banyak sih foto tapi, hanya saya upload 2 foto saya dan teman saya.Apakah kalian sobat aksi juga pingin mancing juga di sungai klawing??" Mampir ke tempat saya yah hehe..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Perjalanan Saat Mancing Di Kali Klawing Purbalingga"

Post a Comment