Museum Angkut Wisata Malang Terpopuer

Sekarang ini di Indonesia telah tersedia banyak sekali tempat wisata yang unik dan indah-indah. Sehingga sangat cocok sekali dikunjungi dan terutama bagi Anda yang berbeda negara. Salah satu tempat wisata yang unik yang akan saya share kali ini adalah Museum Angkut.

Museum Angkut berada di bawah naungan Jawa Timur Park Group, sebuah perusahaan pengembang yang juga mendirikan Jatim Park I & II dan Batu Secret Zoo dan beberapa tempat wisata populer lainnya. Hal ini tentunya cukup untuk memberi gambaran bahwa tempat wisata ini tidak digarap sembarangan, Jawa Timur Group telah memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan tempat wisata andalan di Indonesia.

Museum Angkut Wisata Malang Terpopuer
Selain mendapatkan informasi mengenai perkembangan dunia transportasi dunia, Anda yang hobi foto juga bisa memuaskan kegemaran Anda ditempat wisataini. Berbagai landmark buatan yang ada tentunya bisa menjadi latar foto yang menarik.

Museum Angkut juga seringkali dijadikan lokasi pameran, event komunitas, kompetisi modifikasi mobil sampai foto prewedding dan pengambilan gambar video klip oleh beberapa kalangan terutama kalangan artis papan atas.

Selain unik tempat wisata yang satu ini juga sangat menarik lho, karena di sana banyak sekali zona luar negri seperti suasana jepang,hollywood,zona Uni Eropa dan lain sebagainya.

Harga tiket masuk Museum Angkut
Museum Angkut:
Senin – Kamis: 50.000 Rupiah
Jumat – Minggu: 75.000 Rupiah

Musem Angkut & Museum D’Topeng
Senin – Kamis: 60.000 Rupiah
Jumat – Minggu: 85.000 Rupiah

Alamat Museum Angkut di Jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomor 2, Kota Wisata Batu, Malang.

Museum Angkut Wisata Malang Terpopuer

Museum Angkut Wisata Malang Terpopuer


Jika Anda ingin berlibur sebaiknya jsngan lewatkan tempat wisata museum Angkut ini, karena sayang sekali kalau sampai Anda lewatkan. Tidak perlu pergi ke luar kalau hanya ingin tahu Anggut luar negri, tinggal datang ke Malang dan tepatnya di museum Angkut pun Anda sudah bisa mengetahuinya.

Selamat berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Museum Angkut Wisata Malang Terpopuer"

Post a Comment