Jatim Park 1 Wahana Menarik Di Batu Malang

Selamat sore sobat #Trai, kali ini saya akan share tempat wisata di batu Malang yang bisa menjadi pilihan belibur Anda semua. Tidak dapat dipungkiri bahwa di daerah Malang itu banyak sekali terdapat tempat wisata yang menarik dan salah satunya Jatim Park 1.

Jawa Timur Park atau biasa disebut sebagai Jatim Park merupakan sebuah sarana rekreasi sekaligus belajar. Jatim Park sendiri merupakan ikon dari jawa Timur dengan 56 wahana permainan seperti kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, drop zone, 3D Ghost Haunter, dan lain-lain.

Wahana-wahana menarikyang terdapat di tempat wisata ini di antaranya Volcano, Galeri Nusantara, Science Center, Flumride and Mythologies, dan miniatur beragam candi di Indonesia.Jatim Park dinobatkan sebagai juara 1 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kategori wisata buatan berskala besar tingkat nasional.

Harga tiket masuk Jatim Park untuk weekday 55.000 Rupiah sedangkan untuk weekend dan hari libur 75.000 Rupiah.

Harga tiket masuk mungkin cukup terjangkau, pasalnya wahana yang ditawarkan di obyek wisata tersebut juga sangat beranekaragam serta menarik untuk kita mainkan.Berikut ini penampakan Jatim Park 1.

Jatim Park 1 Wahana Menarik Di Batu Malang


Nah itu dia penampakannya kawan, apabila Anda tertarik untuk berkunjung kesana jangan lupa ajak-ajak saya yah hehehe...

#Salam Aksi..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatim Park 1 Wahana Menarik Di Batu Malang"

Post a Comment