Pandawa Water World Obyek Wisata Air Di Solo Yang Paling Menarik

Pandawa Water World Obyek Wisata Air Di Solo Yang Paling Menarik

Pandawa Water World Obyek Wisata Air Di Solo Yang Paling Menarik merupakan salah satu obyek wisata air yang wajib sobat aksi kunjungi. Selain memiliki pemandangan yang menarik dan unik obyek wisata Pandawa Water World juga banyak sekali tersedia berbagai macam jenis wahana air yang dapat kita nikmati.

Selain kolam renang, water boom, di sana kita bisa menemukan wahana yang menarik lainnya.

Jika sobat aksi ingin berwisata tempat wisata Pandawa Water World di Kota Solo bisa menjadi tujuan yang tepat untuk sobat kunjungi bersama sanak saudara maupun keluarga tercinta sobat. Apa bila sobat berminat ingin ke obyek wisata solo yang satu ini. Sobat bisa datang ke Kota Solo langsung.

Pandawa Water World Obyek Wisata Air Di Solo Yang Paling Menarik


Pandawa Water World Solo Baru adalah sebuah wahana wisata air yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Solo yang terkenal. Berlokasi di Solo Baru, Pandawa Water World Solo Baru menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan bagi keluarga anda dengan fasilitas lengkap sehingga cocok untuk semua umur.

Harga tiket masuk Pandawa Water World Solo Baru adalah 50,000 Rupiah pada hari Senin sampai dengan Jumat, dan 100,000 Rupiah pada hari Sabtu, dan Minggu.

Itulah Tempat wisata paling menarik di kota Solo yang wajib sobat kunjungi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pandawa Water World Obyek Wisata Air Di Solo Yang Paling Menarik"

Post a Comment