Mau Liburan Asik??" Datanglah Ke JungleLand !

Mau Liburan Asik??" Datanglah Ke JungleLand !

Apakah sobat aksi mencari Tempat Rekreasi  yang menarik dan asik untuk mengisi waktu keluarga sobat tercinta??". Jungleland jawabannya. JungleLand merupakan tempat wisata atau taman hiburan yang tematik serta merupakan taman hiburan kelas internasional.

Taman hiburan JungleLand yang ada di daerah Sentul City tersebut kini telah memiliki sekitar 40 jenis wahana atau permainan di datangkan langsung dari Jerman dan Itali yang sangat asik dan seru untuk hiburan kita di akhir pekan.

JungleLand terletak di daerah Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor - Indonesia. Jadi kalau sobat aksi juga ingin ke jungleland sobat bisa datang saja ke Daerah Sentul Bogor. Dengan Banyaknya wahana yang tersedia di tempat rekreasi tersebut, semakin membuat para pengunjung betah dan merasakan kepuasan tersendiri.

Jungleland beroperasi mulai pada jam 10 pagi sampai dengan jam 5 sore pada hari kerja, dan dari jam 9pagi sampai dengan jam 5 sore pada akhir pekan. Harga tiket masuk Jungleland adalah Rp 200,000 Rupiah bila Sobat aksi datang padajam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore, dan Rp 100,000 Rupiah bila Sobat aksi datang pada jam 3 sore ke atas.

Mungkin hanya itu saja yang bisa dapat saya sampaikan, Untuk info selanjutnya sobat bisa langsung kunjungi situs resminya yaitu JungLeLand.co.id

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Liburan Asik??" Datanglah Ke JungleLand !"

Post a Comment