Indahnya Wisata Alam Di Solo Yang Satu Ini !

Tempat Wisata di solo
Grojogan Sewu Tawangmangu

Hay sobat aksi..

"Kota Solo merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terdapat di provinsi Jawa Tengah. Kota Solo terkenal dengan makanan khas yang lezat-lezat, selain itu kota solo juga salah satu kota paling ramai di kunjungi, pasalnya lokasi kota ini terdapat di tengah-tengah jalur darat menuju kota-kota di Indonesia yang lain. Jadi banyak orang yang datang sengaja maupun hanya sekedar singgah sejenak untuk beristirahat.

Apakah sobat aksi tahu??" Bahwa selain terkenal dengan makanan khas yang enak-enak, kota solo juga terkenal dengan Tempat Wisatanya lho sobat Aksi. Tempat Wisata di Kota Solo itu banyak sekali serta indah-indah. Tempat Wisata alam di kota Solo yang menarik dan indah yang akan saya bahas adalah Grojogan Sewu Tawangmangu.

Grojogan Sewu Tawangmangu merupakan tempat wisata air terjun yang terdapat di kota Solo yang sudah cukup terkenal dan menarik untuk di kunjungi. Tempat Wisata Grojogan Sewu Di Tawangmangu kota Solo tersebut berada di sisi barat gunung Lawu,   ini tidak pernah sepi, setiap hari itu pasti ada pengunjung atau wisatawan yang datang.Terlebih lagi bila akhir pekan telah tiba, maka Tempat Wisata solo ini akan di padati oleh banyak pengunjung.

Sobat aksi tertarik ingin pergi ke Grojogan Sewu Tawangmangu??' Silakan Kunjungi Alamat Tempat Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu di bawah ini.

Lokasi Grojogan Sewu. 

Grojogan Sewu Berada diJawa Tengah. Terletak di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Air terjun Grojogan Sewu terletak di lereng Gunung Lawu. Grojogan Sewu terletak sekitar 27 km di sebelah timur Kota Karanganyar.


Harga tiket masuk ke kawasan Tempat Wisata Grojogan Sewu sebesar Rp 18.000,- per orang.Harga tiket masuk tersebut terbilang sangat murah atau terjangkau.Pasalnya kita bisa menikmati berjuta keindahan Air terjun Grojogan Sewu yang sangat luarbiasa.


^^ Sekian info dari saya mengenai Tempat Wisata Alam Grojogan Sewu Tawangmangu di Solo.Jika ada kata-kata yang salah mohon di maklumi karena saya sedang berada di mobil sedang menuju tempat wisata Ciwidey Bandung. Beritahu saja saya yah sobat aksi kalau ada tulisan saya yang salah..


Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Wisata Alam Di Solo Yang Satu Ini !"

Post a Comment