Suka Wisata Kuliner??" Coba Datang Ke Tempat Wisata Kuliner di Sentul Yang Satu ini !

Suka Wisata Kuliner??" Coba Datang Ke Tempat Wisata Kuliner di Sentul Yang Satu ini !

Sekain terkenal dengan Jungleland, Air Terjun Bidadari di daerah Sentul juga terdapat tempat wisata kuliner yang perlu di kunjungi yaitu Pasar Ah Poong di Sentul City. Pasar Ah Poong tersebut merupakan tempat wisata kuliner atau pusat penjualan makanan yang di lakukan di atas perahu yang mengapung di sungai Cikeas. Hal tersebut adalah keunikan dari Tempat Wisata Kuliner Pasar Ah Poong dan berbeda sekali dengan tempat wisata kuliner yang lainnya.

Biasanya pada akhir pekan jumlah pengunjung Pasar Ah Poong itu banyak sekali, terutama pengunjung dari daerah sekitar seperti Jakarta dll. Selain kita bisa menikmati kuliner di atas perahu, kita juga di sediain perahu tradisional untuk berkeliling Pasar Ah Poong secara gratis dan ada juga tempat bermain yang lainnya.Jadi jika sobat aksi mengajak anak maka anak sobat bisa bermain di tempat tersebut.

Pasar Ah Poong di buka setiap hari, jadi jangan khawatir kalau sobat bisanya datang pada hari ini misalnya. Kita bisa menikmati Pasar Ah Poong mulai jam 10 siang sampai jam 10 malam pada hari kerja, dan untuk hari libur atau akhir pejan pasar Ah Poong di buka lebih Awal yaitu mulai jam 7 pagi - jam 10 malam. Untuk sistem pembayaran dipasar Ah Poong itu menggunakan deposit, jadi sobat aksi harus mengisi saldo dan kemudian mendapatkan kartu untuk bertransaksi di kawasan Tempat Wisata kuliner tersebut.

Jadi tunggu apalagi sobat aksi, datang saja ke Sentul City dan nikmati Wisata Kuliner Pasar Ah Poong.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suka Wisata Kuliner??" Coba Datang Ke Tempat Wisata Kuliner di Sentul Yang Satu ini !"

Post a Comment