Ini Dia Tempat Wisata Di Daerah Sentul Yang Unik Dan Beda Dari Yang Lain !

Ini Dia Tempat Wisata Di Daerah Sentul Yang Unik Dan Beda Dari Yang Lain !
Mencari tempat wisata yang ada di Indonesia maupun di negara lain itu bukan suatu pekerjaan yang sulit, namun untuk menemukan tempat wisata yang unik itu bisa di bilang sedikit sulit, kalapun kita sudah menemukannya yang banyak orang menyebutnya tempat wisata yang unik, belum tentu unik kalau menurut kita. Biasanya sih begitu ...

Tapi di sini saya akan kasih info tempat wisata yang menurut saya itu unik dan menarik untuk di kunjungi.Salah satu Tempat Wisata yang terdapat di daerah sentul. Daerah Sentul terkenal dengan tempat wisatanya yang indah dan luar biasa, selain indah ada juga tempat wisata yang cukup unik beda dari yang lainya yaitu Taman Patung dan Taman Ecoartpark. Kawasan Sentul berada di daerah Bogor, Jawa Barat.

Tempat Wisata Tersebut Berlokasi di Ecoartpark Sentul City, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark adalah pusat kesenian yang berada tengah-tengah taman yang hijau. Yang memiliki berbagai jenis koleksi patung yang dimiliki taman ini berasal dari seniman alam negeri dan juga seniman dari luar negeri, seperti patung karya Botaro dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol, dan lain sebagainya.

Jika kita berkunjung ke sana sudah pasti kita akan melihat ada banyak patung dengan model dan bentuk yang beraneka ragam serta memiliki keunikan tersendiri, selain berwisata kita juga bisa selfi dan menambah wawasan tentang seni budaya melalui patung-patung tersebut.

Biasanya kalau yang namanya taman itu pasti ada banyak bunga serta tumbuhan, bukan begitu sobat??". Tapi di tempat wisata yang satu ini tamannya itu di penuhi dengan patung. Dari situlah keunikan Tempat Wisata yang ada di Sentul tersebut. Jadi jika sobat ingin lihat langsung seperti apa lokasi dan tempat wisata nya, sobat bisa datang ke Sentul City.

Selamat meniikmati wisata Sobat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Tempat Wisata Di Daerah Sentul Yang Unik Dan Beda Dari Yang Lain !"

Post a Comment