Obyek Wisata Alam Pengandaran Paling Menarik, Apakah Sobat Mau Tahu??"

Obyek Wisata Alam Pengandaran Paling Menarik
Tahukah sobat aksi? Bahwa di Pengandaran selain terkenal dengan pantainya, ternyata ada juga lho tempat wisata alam yang sangat indah serta memiliki pemandangan yang luar biasa. Tempat Wisata tersebut adalah Citumang Pengandaran.

Obyek wisata alam Citumang merupakan obyek wisata yang memiliki daya tarik khusus, yaitu sungai Citumang yang mengalir membelah hutan jati dengan airnya yang bening kebiruan.

Tepian sungai yang terdiri dari ornamen batu-batu padas dengan relung dalam dihiasi relief alam dan aliran sungai yang menembus ke dalam goa. Keheningan alam akan sobat aksi jumpai Citumang tersebut. Musik alami berupa gemercik air sungai, bisikan angin sepoi yang menyelinap di antara pepohonan dan suara satwa hutan yang tak pernah sepi.

Obyek wisata Citumang terletak di Desa Bojong Kecamatan Parigi Ciamis, berjarang lebih Jalan menuju lokasi kurang 15 km dari Pangandaran ke arah barat. Atau sekitar 4 km dari jalan raya Pangandaran - Cijulang. Jarak seluruhnya dari kota Ciamis sekitar 95 km.

Obyek Wisata Alam Pengandaran Paling Menarik
Saya sendiri juga suka dengan tempat wisata alam, karena selain saya bisa melihat pemandangan yang indah, sejuk serta menantang, berkunjung ke Tempat Wisata alam itu menurut saya bisa menghilangkan penat atau stres karena kerja.Seperti Tempat Wisata Alam Citumang ini, kriteria tempat wisata Alam yang saya sukai.

Mungkin ada sobat aksi yang suka dengan tempat wisata alam seperti saya??". Jangan sungkan-sungkan ceritakan pengalaman menarik sobat aksi di sini.Selain membantu saya memperkenalkan tempat wisata di indonesia kepada dunia, apa yang sobat ceritakan di sini juga bisa menambah wawasan sobat aksi yang lainnya.

Di tunggu komentarnya yah.....


Salam Aksi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obyek Wisata Alam Pengandaran Paling Menarik, Apakah Sobat Mau Tahu??""

Post a Comment