Ingin Liburan Yang Asik dan Menyenangkan??". Datang Ke Tempat Wisata Ini Aja Kawan !!

Ingin Liburan Yang Asik dan Menyenangkan??". Datang Ke Tempat Wisata Ini Aja Kawan !!

Bingung mencari Tempat Wisata yang asik dan menyenangkan sobat aksi??" saya kasih jawabannya. Salah satu tempat wisata yang asik untuk liburan dan menarik untuk di kunjungi itu Tempat Wisata yang ada di daerah Sentul yaitu Taman Budaya Sentul City.

Taman Budaya Sentul City terletak di seberang atau sebelah Alam Fantasia, Taman Budaya Sentul City merupakan tempat bermain sekaligus meeting point yang sangat disukai di daerah Sentul. Taman budaya sentul city Mempunyai pemandangan gunung yang indah, Taman Budaya Sentul City sangat cocok untuk sekedar duduk-duduk minum kopi bersama rekan maupun teman sobat aksi.

Selain cocok untuk bersantai-santai, Taman Budaya Sentul City juga sangat cocok untuk bermain karena terdapat berbagai wahana permainan juga yang sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Permainan dan kegiatan yang ditawarkan di kawasan Taman Budaya Sentul City di antaranya ATV, flying fox, paintball, high rope, trekking, camping, bermain trampolin, melukis, sampai dengan berkuda.

Jadi jika sobat aksi datang ke tempat wisata tersebut, saya yakin sobat aksi pasti betah dan ingin berlama-lama di Tempat Wisata tersebut. Pokoknya di Tempat Wisata Taman Budaya Sentul City, kita bisa membuang penat akibat kerja setiap hari. Jadi mumpung akhir pekan telah tiba kita manfaatkan untuk berlibur sekedar untuk membuang penat maupun capai pikiran.

Tertarik untuk datang??" Segeralah kunjungi Tempat Wisata tersebut kawan !!

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Liburan Yang Asik dan Menyenangkan??". Datang Ke Tempat Wisata Ini Aja Kawan !!"

Post a Comment