Ini Lho Tempat Wisata Paling Asik Untuk Liburan Bareng Keluarga !

Ini Lho Tempat Wisata Paling Asik Untuk Liburan Bareng Keluarga !


Mengisi waktu liburan bersama keluarga itu merupakan suatu hal yang sungguh menyenangkan, terlebih lagi tempat wisata yang kita kunjungi tersebut adalah tempat wisata favorit serta cocok untuk liburan keluarga.Di kesempatan kali ini Saya ingin membahas tentang tempat wisata yang asik untuk keluarga yang terdapat di daerah Pengandaran Jawa Barat. Salah satunya adalah Pengandaran WaterPark.

Waterpark di Pengandaran itu salah satu obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi bareng keluarga, di sana banyak sekali wahana yang bisa sobat aksi nikmati mulai kolam renang serta seluncuran dan lain-lain sudah tersedia di sana.Obyek Wisata waterpark yang ada di pengandaran tersebut terbilang masih baru, walaupun demikian obyek wisata tersebut sudah ramai dengan pengunjung, terlebih lagi kalau hari libur tiba. Tempat Wisata yang satu ini juga menjadi salah satu tempat yang ada di pengandaran yang paling di minati para wisatawan.

Pengandaran Waterpark tersebut terdapat di pengandaran yang terketak di pinggiran pantai lembah putri. Sobat aksi bisa menemukan tempat wisata waterpark sekitar 5 km dari pintu masuk wisata pengandaran atau tepatnya di kecamatan kalipucang.Harga tiket masuk ke Tempat Wisata tersebut sebesar 10 ribu- 25 ribu per orang.

Ada sobat aksi yang sudah pernah datang ke waterpark pengandaran tersebut??". Ceritain di sini donk.

Salam aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lho Tempat Wisata Paling Asik Untuk Liburan Bareng Keluarga !"

Post a Comment