Masuk Ke Kandang Binatang Buas Di Taman Safari Indonesia

Mungkin sebagian orang menganggap judul dari artikel ini sangat bombastis atau mengada-ada. Padahal kenyataannya tidak seperti itu, tetapi tidak seratus persen benar. Yang dimaksud disini adalah tour ke hutan dan kandang buatan dari binatang-binatang jinak dan buas di #TamanSafariIndonesia di Cisarua Bogor. Taman Safari Indonesia, bukan taman dalam arti yang sesungguhya, tapi menurut pendapat saya merupakan kebun binatang dengan konsep habitat lindung terhadap satwa baik yang masih belum ada tanda-tanda punah, mapun yang sudah mulai punah.
Disamping mengenalkan berbagai macam satwa yang ada di dunia kepada para pengunjung, ada wahana-wahana permainan untuk hiburan. Taman Safari Indonesia terletak di Puncak Raya, Cisarua Bogor dan akses menuju lokasi ini sangat mudah, karena Taman Safari ini berada di jalur wisata. Rute Pertama.
Dari Jakarta, luncur melalui Tol Jakarta – Bogor – Ciawi (Jagorawi). Kemudian ke luar pintu Tol Ciawi. Lantas ambil jalur menuju Puncak. Dari arah Jakarta, Taman Safari Bogor berada di sebelah kanan. Tanda-tanda menuju tempat wsata ini jelas. Ada papan nama besar Taman Safari Indonesia. Tepat di seberangnya ada sebuah hotel yang bernama Grand Pesona. Rute Kedua Jakarta – Tol Jagorawi – Bogor – Cisarua Rute Ketiga Jakarta – Tol Jagorawi – Ciawi – Cisarua. Rute Keempat Bandung – Cianjur – Cisarua - Bogor. Rute Kelima Sukabumi – Ciawi – Cisarua - Cianjur
Dengan kendaraan roda empat, Anda dan keluarga bisa keliling kandang-kandang binatang, kandang gajah, jerapah, kuda zebra, burung onta, harimau dan lain-lain. Tapi jangan mengambil resiko dengan memberi makan dan membuka jendela, saat berada di habitat binatang buas, misalnya satwa harimau.

Sebelum ada peristiwa keisengan yang dilakukan beberapa pengunjung, yakni mencekoki satwa dengan minuman keras, para pengunjung bisa memberi makan ke satwa-satwa jinak, seperti kuda zebra, rusa dan lain-lain.

Sepanjang jalan menuju pintu masuk taman safari, banyak para pedagang yang menjual seperti wortel, pisang dan lain-lain, yang memang disediakan untuk memberi makan ke satwa-satwa di taman safari. Jika mengambil foto-foto satwa di Taman Safari, jangan lupa mencatat jenis binatang tersebut, apakah Gajah, Jerapah, Kuda Nil dan lain-lain, apalagi binatang-binatang yang belum pernah lihat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masuk Ke Kandang Binatang Buas Di Taman Safari Indonesia"

Post a Comment