Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga

Hallo Sobat Aksi...

Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga - Bagi sobat aksi yang tinggal di daerah Purbalingga - Jawa Tengah tentunya tahu donk obyek wisata air di Bobotsari ini. "Ya, obyek wisata air yang terdapat di Bobotsari daerah Purbalingga ini bernama PANCURAN CIBLON atau banyak yang menyebutnya dengan nama PANCI, Panci tersebut merupakan singkatan dari PANCURAN CIBLON.

OBYEK WISATA AIR PANCURAN CIBLON BOBOTSARI terletak tepat di sebelah terminal Bobotsari atau arah yang menuju Pemalang. Sangat mudah sekali tentunya menemukan Obyek wisata air pencuran ciblon tersebut, karena apabila anda sudah berada di terminal bus Bobotsari kalian pasti akan melihat obyek wisata tersebut, pasalnya lokasi obyek wisata air panci tersebut persis di sebelah terminal bus Bobotsari yang baru.

Apakah sobat aksi penasaran ingin melihat pemandangan indah di obyek wisata air pancuran ciblon??". Baiklah, akan saya bagikan beberapa foto yang saya ambil langsung dari lokasinya. Kebetulan pada hari minggu ini tanggal 14 Februari 2016 ini saya sempat kesana untuk menemani adik sepupu saya. Selain ikut renang di kolam renang PANCURAN CIBLON untuk mengajari Adik ponakan saya tersebut, saya juga menyempatkan untuk mengambil beberapa foto disana.

Namun sebelum saya membagikan foto-fotonya, ijinkan saya untuk sedikit menjelaskan tentang OBYEK WISATA AIR PANCURAN CIBLON tersebut.

Pancuran Ciblon Atau Panci adalah sebuah obyek wisata air yang terdapat didaerah Bobotsari - Purbalingga - Jawa Tengah, walapun belum cukup populer dan terkenal, obyek wisata air pancuran ciblon Bobotsari ini cukup banyak diminati dan terutama oleh warga sekitarnya.

Tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, apalagi kalau hari minggu atau hari liburan tertentu pengunjung tumpah ruah memadati obyek wisata air pancuran ciblon tersebut. Untuk mengenai fasilitas, obyek wisata air pancuran ciblon ini juga tidak kalah dengan obyek wisata air lainnya. Adapun fasilitasnya sebagai berikut :

Beberapa Fasilitas Yang Terdapat Di Pancuran Ciblon ( PANCI ).

  • Kolam renang untuk anak-anak hingga orang dewasa.
  • Terapi Ikan Yang Menyehatkan.
  • Tempat Bermain Anak.
  • Mata Air Mudal.
  • Taman-Taman Yang Indah.
  • Terdapat Berbagai Jenis Patung, seperti rusa, dan patung lainnya yang terbuat dari batu alami yang diukir seperti kepala dewa.
  • Mushola.
  • Sepeda Air Dengan Bentuk Angsa.
  • Toilet Yang Bersih.
  • Wisata Kuliner.
  • Andong Kuda.
  • Parkir Kendaraan Yang Luas.
Sebenernya masih ada beberapa fasilitas yang tersedia di Pancuran Ciblon yang belum saya sebutkan, bagi anda dan khususnya warga Purbalingga yang ingin mengisi hari liburan bersama anak - anak anda, maka Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk menyenangkan anda. Karena memang disana tempatnya anak-anak.

Tidak perlu risih, karena disana kebersihan selalu di utamakan oleh pihak pengelola Obyek Wisata tersebut, selain itu untuk masuk ke arena tersebut juga cukup terjangkau sekali yaitu Hanya Rp. 7.000,- rupiah saja perorangnya. Sehingga hanya dengan uang tujuh ribu rupiah saja, kita sudah bisa membuat hati sikecil atau anak kita merasa senang saat liburannya.

Sekali lagi harga tiket masuk ke Pancuran Ciblon hanya RP 7.000,- par orang. Jadi, tunggu apalagi kawan ajak anak-anak anda atau adik - adik kecil anda kesana dan nikmati semua fasilitas diatas. Oke, daripada sobat #Aksi pada penasaran ingin melihat pemandangan di Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon Bobotsari, berikut ini beberapa foto-foto saya dan adik sepupu di pancuran ciblon.

Beberapa Foto Pemandanan Di Area Pancuran Ciblon Bobotsari..

Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - PurbalinggaObyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga

Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - PurbalinggaObyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga  
Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga
Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - PurbalinggaObyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - PurbalinggaObyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga
Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga



Itulah sekilas tentang Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga dan foto-foto perjalanan saya di Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obyek Wisata Air Pancuran Ciblon ( PANCI ) Bobotsari - Purbalingga"

  1. Selamat siang,
    ada travel company di JAKARTA dan BALI yg lagi butuh GUIDE bahasa jerman utk dampingi tamu2 dari eropa yg dateng domestik ke jawa dan bali ? hub saya (GUIDE BAHASA
    JERMAN) langsung di JAKARTA
    contact me 021 29526281
    jvictor_o@yahoo.com
    pak johny victor
    translated: if any travel companies need a german speaking guide pls contact me above

    ReplyDelete