Kawasan Wisata Rekreasi Permainan Trans Studio Bandung

Siapa hayo yang belum pernah datang ke Kawasan Wisata Rekreasi Permainan , disana tempat yang paling menyenangkan dan sangat cocok sekali jika anda ingin mengajak anak anda untuk berliburan kesana berikut ini ulasan tentang trans studio bandung.

Trans Studio Bandung Trans Studio Bandung adalah sebuah kawasan wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall (dahulu bernama Bandung Super Mall). Secara simpel, Trans Studio Bandung adalah Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung adalah salah satu kawasan permainan dalam ruangan yang terbesar di dunia dengan lebih dari 20 jenis permainan yang seru. Harga tiket masuk adalah 150,000 Rupiah (Senin hingga Jumat), dan 250,000 Rupiah pada hari Sabtu dan Minggu. Selain menyatu dengan mall, Trans Studio Bandung juga menyatu dengan 2 hotel kelas internasional sehingga tidak perlu repot bila anda ingin menginap.

  Kawasan Wisata Rekreasi Permainan  Trans Studio Bandung Yang Spektakuler.
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Ayo segera ajak keluarga anda untuk berlibur ke tempat hiburan tersebut yang ada di kota bandung dan buat lah hari libur anda dan keluarga anda menjadi lebih berkesan.tempatnya sangat mewah dan sangat menarik untuk di kunjungi dan harga tiket masuknya pun cukup murah meriah. Jika anda tertarik silahkan segera bawa keluarga anda dan nikmati wahana yang ada disana. Selamat menikmati...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kawasan Wisata Rekreasi Permainan Trans Studio Bandung "

Post a Comment