Wisata Kawah Putih Ciwidey Di Bandung



Bandung merupakan kota kembang, selain mudah di akses kota bandung juga banyak memiliki tempat-tempat wisata yang harus anda kunjungi dan salah satunya adalah tempat wisata Kawah Putih Ciwidey yang sangat mempesona dan wisata tersebut Terletak di Ciwidey, sekitar 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya.

Keunikan utama dari kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna. Setelah tahu apakah anda ingin berkunjung ketempat wisata tersebut?? Silakan saja kalau emang anda suka dengan tempat yang mempesona ini yang terdapat di kota bandung.Mempung libur panjang telah tiba, buruan ajak sanak keluarga anda untk mengunjungi kota bandung dan kunjungi juga wawah putih ciwidey agar anak-anak anda itu tahu dan wawasan mereka pun jadi terbentang luas. Mau melihat penampakannya?? Berikut bisa anda lihat penampakannaya.

Wisata Kawah Putih Ciwidey Di Bandung
Wisata Kawah Putih Ciwidey Di Bandung
Itulah tempat wisata yang dapat kami informasikan untuk anda semua dan semoga dapat bermanfaat buat semuanya, tentunya agar anda itu mudah menemukan tempat wisata yang menarik anda kunjungi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kawah Putih Ciwidey Di Bandung"

Post a Comment