Pura Tanah Lot Yang mempesona Di Pulau Dewata Bali

Pura Tanah Lot Yang mempesona Di Pulau Dewata Bali
Indonesia memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik dan tentunya harus anda kunjungi untuk berwisata. Dengan banyaknya tempat wisata yang ada di indonesia maka saya admin idw akan mengulasnya satu persatu untuk anda semua. Semakin anda tahu maka semakun bertambah wawasan anda tentang tempat-tempat di indonesia yang sangat menarik untuk anda kunjungi.

 Disini saya akan kembali membahas tentang wisata yang terdapat di pulau dewata bali, pulau dewata bali tersebu banyak terdapat tempat-tempat wisata yang sudah tersohor atau terkenal dan bahkan banyak juga wisatawan asing yang senag mengunjungi tempat-tempat wisata bali.

Karena keindahan yang terdapat di kota bali tersebut, itulah alasan mereka wisatawan asing ingin mengunjungi tempat wisata yang ada di bali tersebut. Berikut ini akan saya bagikan tempat wisata di bali yang sudah cukup terkenal yang harus anda kunjungi.

Pura Tanah Lot merupakan tempat wisata di pulau dewata bali yang saya maksud tersebut.Ptra Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di kota Bali yang sudah cukup terkenal dengan keindahan yang di milikinya, terutama pada saat matahari terbenam di waktu senja tiba. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura tempat memuja dewa laut. Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut.

 Pada saat air laut pasang, anda tidak dapat mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air laut surut disana ada dapat melihat ular yang menurut penduduk sutempat ular tersebut merupakan penjaga pura tanah lot itu sendiri yang dari duli hingga sekarang akan terus muncul jika air laut surut.Baca juga Pantai Kuta Tempat Wisata Di Bali Yang Harus Di Kunjungi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pura Tanah Lot Yang mempesona Di Pulau Dewata Bali"

Post a Comment