Situ Gede Tempat Wisata Di kota Bogor Yang Perlu di Kunjungi

Jumpa lagi kawan, sobat idwisata akan menyajikan tempat wisata yang gak kalah menarik dari yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Tempat tersebu adalah situ gede, Situ Gede adalah sebuah danau dengan luas sekitar 6 hektar yang terletak di Kota Bogor. Mungkin untuk anda, Situ Gede tidak pernah terdengar namanya, namun bagi warga Bogor, Situ Gede sudah menjadi tempat wisata harian penduduk sekitar.

Tempat tersebut bisa anda jadikan tempat untuk memancing ikan, karena situ gede tersebut banyak sekali terdapat ikan.Jadi jika anda kesana maka saya yakin hari libur anda akan menjadi lebih menyenangkan, terutama bagi para pencinta mancing mania. Inilah penampakannya.



Situ Gede Tempat Wisata Di kota Bogor
Situ Gede Tempat Wisata Di kota Bogor
Jika melihat penampakannya maka saya yakin anda pun tertarik untuk berkunjung kesana.Disana anda bisa menghibur diri dan menghilangkan kejenuhan karena pekerjaan maupun masalah yang sedang anda hadapi. Daripada seperti itu datang saja ke situ gede dan nikmatilah keindahanya. Itulah info dari saya pada kesempatan kali ini dan semoga dapat bermanfaat untuk semuanya yang ingin berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situ Gede Tempat Wisata Di kota Bogor Yang Perlu di Kunjungi"

Post a Comment