Air Mancur Buatan Petani Di Tengah Hutan Pengusir Babi Hutan

air mancur


Foto di atas adalah alat pengusir babi hutan yang amat sederhana yang di buat oleh petani.Seperti yang sobat TRAI lihat sendiri, bahwa alat tersebut sungguh sederhana. Mesti sobat TRAI pada penasaran bukan??" Saya tadinya juga gitu kawan, pancuran ko bisa buat ngusir babi hutan sih emang cara bagaimana? Tapi setelah petani tersebut menjelaskan cara kerja alat sederhana tersebut, saya sekarang jadi tahu. Seperti yang di katakan petani, bahwa cara kerjanya adalah seperti ini sobat tRAI.

Seperti sobat lihat pada gambar di atas itu ada sebuah bambu yang terus selalu tersiram air, jadi apabila bambu tersebut telah terisi penuh airnya maka si bambu tersebut akan memutar menghadap bawah dan mengeluarkan air tersebut.Nah setelah air yang ada di dalam bambu tadi habis otomatis bambu akan kembali bergerak ke atas terus dan menghasilkan suara akibat bagian bawah bambu tersebut memukul batu yang ada di bawahnya.

Jadi dari timbulnya suara yang di hasilkan oleh alat sederhana inilah yang dapat membuat takut si babi hutan tersebut dikarenakan suara akan terus keluar setiap saat siang hari maupun pada saat malam hari. Wah pinter juga yah sobat TRAI petaninya . Sekian dulu yah kawan...






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Mancur Buatan Petani Di Tengah Hutan Pengusir Babi Hutan"

Post a Comment