Musim Panen Padi Di Desa Karang Jambu Sedang Ramai Sekali

Musim Panen Padi Di Desa Karang Jambu - Tour And Travell


Seperti biasa Travell Aksi Indonesia selalu menyajikan berbagai macam foto terkait travelling yang sudah jadi hobi saya.Walapun hanya keliling kampung saja, namun tetap memberikan kebanggaan tersendiri untuk saya. Nah, pada kali ini saya bagikan fotonya untuk sobat TRAI tercinta.

Musim Panen Padi Di Desa Karang Jambu - Tour And Travell

Berhubung di desa saya ini musimnya panen padi, jadi saya juga tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan para petani memanen padi di sawah dan  saya juga tidak lupa memotret salah satu petani yang sedang memanen padi. Walapun panas, namun saya tetap bersemangat untuk menjelajahi sampai sudut sawah sekalipun. Buat sobat yang sukake sawah, share juga yah pengalaman kalian diblog TRAI ini. Salam travelling...






Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Musim Panen Padi Di Desa Karang Jambu Sedang Ramai Sekali"

  1. Tau tuh gambar apaan hehe. . ,kelihatannya si taneman padi !! Makasih atas kunjungannya @central Sepatu

    ReplyDelete