Kolam Ikan Di Tengah Persawahan Versi Travel Aksi Indonesia

Kolam Ikan


Travel Aksi Indonesia - Ternyata pada saat saya jalan-jalan ke persawahan saya melihat ada beberapa kolam ikan yang ada di tengah-tengah persawahan tersebut.Yang membuat saya tertarik ingin menayangkan juga kolam ikan tersebut di TRAI ini karena ternyata di balik air yang keruh itu ada banyak ikannya dan sudah besar-besar.


Lincahnya ikan di kolam

Airnya mungkin terlihat kotor dan kurang enak untuk di pandang, tapi kalau kita lihat di tempat aslinya itu menyenangkan juga loh.Apa lagi udara di sekitar kolam ikan tersrbut sangat sejuk dan bikin betah deh pokoknya, di tamvah lagi ada ikan yang besar-besar di kolam tersebut, jadi makin betah lama-lama di situ.

Cara menangkap ikan


Sebenarnya masih banyak kolam, namun saya hanya mengambil gambar satu kolam ikan saja, karena hp butut saya sudah tidak bisa untuk kompromi lagi. Mungkin itulah kolam yang saya temukan di area persawahan saat saya menjelajahi persawahan yang ada di pinggiran desa.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Ikan Di Tengah Persawahan Versi Travel Aksi Indonesia"

Post a Comment