Jalan-jalan Ke Kebun Untuk Memetik Buah Kelapa Muda.

Jalan-jalan Ke Kebun Untuk Memetik Buah Kelapa Muda.


Travel Aksi Indonesia - Pada saat ini saya ingin share gambar sekaligus cerita singkatku saat memetik buah kelapa muda di kebun.Kelapa muda ini nanti saya akan jadikan menu untuk berbuka puasa.

Sebenarnya saya itu orangnya takut dengan ketinggian jangankan untuk memetik buah kelapa yang pohonnya juga tinggi banget seperti yang sobat lihat sendiri.

Gambar di atas itu merupakan pohon kelapa punya saya di kebun dan cuman ada satu buah pohon kelapa yang sudah berbuah.Jadi mau tidak mau saya harus memetiknya.

Selain untuk menu berbuka puasa bersama keluarga nantinya, kelapa muda ini adalah pesanan istri saya yang sedang mengandung atau ngidam buah kelapa muda.Sekian dulu yah kawan ...






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan-jalan Ke Kebun Untuk Memetik Buah Kelapa Muda."

Post a Comment