Tips Travelling Ke Tempat Tertentu Versi Travel Aksi Indonesia

Tips Travelling ala Travel Aksi Indonesia. Hallo sobat TRAI yang baik hati, semoga sehat selalu yah kawan. Pada kesempatan yang baik ini saya Endi Alimsyah Selaku Founder sekaligus Admin TRAI akan berbagi tips seputar travelling untuk sobat semua.

Tips Travelling Ke Tempat Tertentu Versi Travel Aksi Indonesia


 Kegiatan travelling itu sungguh menyenangkan loh kawan, apa lagi tempat yang kita datangi itu tempat-tempat terindah yang ada di Indonesia, yang pasti perjalanan pun akan terasa menyenangkan. Keindahan yang di tawarkan di suatu tempat tertentu lah yang mampu mengalahkan rasa cape atau lelah selama menempuh perjalanan.

 Bagi sobat TRAI yang ingin melakukan kegiatan travelling wajib baca artikel ini agar hal yang tidak di inginkan itu bisa terhindarkan atau menjauhi kita selama melakukan travelling.

 Beberapa tips travelling yang akan saya bagikan ini saya harap dapat bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam melakukan aksi travelling tersebut. Berikut ini tips yang harus kita baca dan di ingat-ingat sebelum maupun selama travelling.

  1. Jangan Lupa Berdo'a.

 Do'a memohon keselanatan serta perlindungan kepada sang pencipta merupakan hal yang harus kita utamakan di setiap kita melakukan aktivitas. Untuk itu kita harus tidak boleh lupa berdo'a terlebih dulu sebelum melakukan aktivitas travelling.

  2. Cek Ulang Bekal Sobat.

 Dalam aktivitas ini kita harus teliti dan tahu kebutuhan apa saja yang harus di siapkan untuk bekal di tempat tujuan kita nantinya. Jadi sebelum kalian berangkat melakukan travelling ke tempat-tempat tertentu kita harus perhatikan bekal yang hendak kita bawa dan mengecek ulang untuk memastikan bahwa tidak ada barang yang tertinggal.

  3. Berperilaku Sopan.

 Sikap kita harus di jaga dengan baik, Seperti yang telah kita ketahui bahwa setiap daerah atau tempat tertentu itu memiliki adat istiadat sendiri. Untuk itu sebagai tamu atau pendatang kita harus patuh terhadap adat istiadat di tempat tersebut. Dengan bersikap sopan di setiap tempat yang kita kunjungi insya Alloh kita akan selalu Aman.

  4. Selalu Berhati-hati.

 Biasanya banyak kendala yang harus kita hadapi, contoh kecil jalan yang berlubang dan naik turun. Untuk itu kita harus benar-benar waspada atau selalu berhati-hati di sepanjang perjalanan.

  5. Ajak Teman.

 Sebenarnya mengajak teman ini seharusnya ada di urutan atas di artikel tips melakukan travelling.Namun, karena sudah terlanjur saya tempatkan pada poin ke 5.

 Dalam melakukan travelling kita tidak boleh melakukan perjalanan seorang diri.Selain kurang asik dan tidak ada teman untuk mengobrol, teman yang kita ajak juga dapat membantu kita apabila sewaktu-waktu ada hal-hal yang tidak di inginkan itu terjadi.

  6. Abadikan Moment Indah.

 Itulah Alasannya kenapa seseorang yang hobi travelling itu harus membawa kamera.Tidak lain adalah untuk mengabadikan hal-hal yang kita lihat di tempat tujuan kita untuk di bawa pulang sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa kita pernah ke tempat tersebut.

 Masih banyak tips melakukan aktivitas travelling yang perlu kalian ketahui sebenarnya, namun berhubung hari sudah malam maka saya akhiri sampai di sini tips travelling yang saya share ini. 6 tips melakukan travelling versi Travel Aksi Indonesia ini bisa sobat ingat-ingat, agar pas tiba saatnya Kalian ingin melakukan aktivitas ini sobat sudah tahu apa yang harus di lakukan sebelumnya.

 Kurang lengkap rasanya kalau saya tidak memberikan tips melakukan travelling di sini, hal tersebut saya share semata-mata agar kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan pada saat melakukan travelling ke tampat-tempat tertentu.Selamat mencoba kawan...





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Travelling Ke Tempat Tertentu Versi Travel Aksi Indonesia"

Post a Comment