Saluran Air Bersih Di Karang Jambu - Purbalingga

Saluran Air Bersih Di Karang Jambu - Purbalingga


Travel Aksi Indonesia - Saat saya melakukan perjalanan menuju Perkebunan di karang jambu kemaren saya juga tidak lupa mengabadikan berbagai macam hal yang terdapat di sepanjang jalan menuju perkebunan seperti gambar di atas yang tidak lain adalah saluran air bersih untuk wilayah karang jambu tersebut.

Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok kita, tanpa air kita semua tidak dapat hidup.Nah, di wilayah Karang Jambu ini sudah ada saluran air bersih yang di ambil dari pegunungan yang kemaren sempat saya daki.Bagi warga yang ingin mendapatkan air bersih ini di kenakan biaya Rp 5.000,- saja per bulannya dan biaya tetsebut akan di gunakan untuk perbaikan pipa atau ongkos untuk memperbaiki pipa apa bila sewaktu-waktu ada kerusakan ataupun bocor di tangah perjalanan.

Seperti yang sudah sempat saya update di blog ini tentang "memperbaiki saluran air yang bocor" jadi uang tersebut akan di gunakan untuk itu, saluran air ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhan warga Karang Jambu khususnya, dengan adanya saluran air bersih ini warga tidak perlu susah payah untuk mendapatkan air bersih. Buat sobat TRAI yang apabila kebetulan adalah warga Karang Jambu, boleh share apa  di sini terkait saluran air bersih tersebut. Salam hangat Travel Aksi Indonesia..






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saluran Air Bersih Di Karang Jambu - Purbalingga"

Post a Comment