Jalan-jalan Ke Kebun Itu Ternyata Sangat Menyenangkan

Perjalanan Ke kebun


Travel Aksi Indonesia kembali hadirkan pengalaman menyenangkan ini. Gambar di atas merupakan hasil perjalanan saya saat jalan-jalan ke kebun untuk mengambil atau memetik buah kelapa untuk di santap bersama-sama saya dan teman-teman saya. Pengalaman ini adalah pengalaman yang tidak pernah terlupakan oleh saya meupun teman-teman saya.

Di kebun saya tidak hanya menyantap buah kelapa ada juga buah salak, jambu, dan juga buah nanas.Karena memang di kebun punya teman saya itu banyak sekali buah-buahannya.Setelah saya kenyang memakan buah-buahan tersebut saya dan teman -teman saya melanjutkan perjalanan menyelusuri kebun untuk melihat keindahan kebun milik teman saya.

Kenapa saya mengatakan jalan-jalan ke kebun itu suatu hal yang menyenangkan??" memang betul seperti itu adanya, selain kita bisa nenikmati keindahan di kebun, saya juga bisa menikmati berbagai macam buah di sana.

Apakah sobat TRAI juga pernah melakukan perjalanan ke kebun seperti saya ???" Jika iya, sobat juga bisa ceritain pengalaman sobat tersebut di blog TRAI ini. Kirim kan ceritanya beserta gambarnya via email untuk di terbitkan di blog ini. Salam Traveling...







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan-jalan Ke Kebun Itu Ternyata Sangat Menyenangkan"

Post a Comment