Wisata Pelabuhan Ratu Tempat Wisata Terpopuler Di Jabar, Mau Tahu??

Wisata Pelabuhan Ratu Tempat Wisata Terpopuler Di Jabar, Mau Tahu??
 Tahukah sobat aksi??". Bahwa di Jawa Barat itu terdapat banyak tempat wisata pantai lho, salah satunya pantai Pelabuhan Ratu. Apakah ada sobat aksi yang pernah ke Pantai Pelabuhan Ratu Di Daerah Jabar tersebut??".

Jika belum, simak dulu yuk ulasan tentang Pantai Pelabuhan ratu tempat wisata di jawa barat ini,biar pas sobat aksi ke tempat wisata tersebut sudah paham kemana saja serta ngapain aja kalau berwisata ke pantai tersebut.

Pantai Pelabuhan Ratu tersebut merupakan tempat wisata yang paling populer di jawa barat yang harus sobat aksi kunjungi. Selain populer, pantai Pelabuhan Ratu ini juga memiliki ombak yang cukup besar, serta berbahaya bagi para perenang.

Namun, ada beberapa titik atau tempat yang dapat kita gunakan sebagai Tempat Berselancar yaitu di Batu Guram, Karang Sari, Samudra Beach, Cimaja, Karang Haji, Indicator, Sunset Beach, Ombak Tujuh sampai Ujung Genteng. Daerah atau titik yang ada di sekitaran Pantai Pelabuhan Ratu tersebet dapat kita gunakan untuk berselancar, bagi sobat aksi yang hobi olahraga air tersebut, sobat bisa kunjungi tempat wisata yang satu ini.

Dimana Tepatnya Lokasi Pelabuhan Ratu Jawa Barat.

Lokasi Pelabuhan Ratu itu terdapat di Samudra Hindia Selatan Jawa Barat, Indonesia dan Lokasinya itu sekitar 60 km ke selatan dari arah Kota Sukabumi. Datang saja ke lokasi tersebut jika sobat aksi ingin ke Pelabuhan Ratu.

Apa Saja Fasilitas Yang Ada Di Pelabuhan Ratu Di Jawa Barat??".

Selain tempat wisata pantainya yang indah,di Pelabuhan ratu juga tersedia banyak fasilitas yang dapat sobat Aksi nikmati kalau ke Pantai Pelabuhan Ratu. Seperti..

* Wc.
* Masjid atau Mushola.
* Hotel Atau Penginapan.
* Restoran Sea Food.
* Tempat Bermain Anak.
* Tempat Bersantai.
* Pelayanan Pos, Telekomunikasi Atau Money Changer
* Pramuwisata dan Informasi pariwisata.
* Tempat Parkir Yang Cukup Luas.
* Tim Penjaga atau Tim Sar.
* Tempat Surfing.
* Penyewaan Papan selancar,Ban Renang, Serta Ada Juga Tempat Pacuan Kuda Sewaan.
* Lengkap dengan peta atau petunjuk pariwisata.
* Dll.

Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan, jadi sobat aksi tidak perlu khwatir kalau pergi ke Tempat Wisata Pelabuhan Ratu. Menarik untuk di kunjungikan sobat tempat wisata yang ada di jawa barat ini.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pelabuhan Ratu Tempat Wisata Terpopuler Di Jabar, Mau Tahu??"

Post a Comment