Wisata Baturaden Lokasi Tempat Wisata Paling Menarik Di Kunjungi

Tempat Wisata Di Baturaden
Tempat Wisata Baturaden

Hay sobat aksi, dimana pun sobat berada semoga kalian selalu dalam keadaan sehat.Di kesempatan kali ini Admin Blog Trai atau Travell Aksi Indonesia Akan membahas tempat wisata di Baturaden. Pernahkah sobat aksi ke Baturaden Jawa Tengah???" Jika belum sobat aksi simak infonya dulu di bawah ini, sebelum ke tempat wisata baturaden.

Tempat Wisata Di Baturaden
Baturaden merupakan salah satu dari 27 kabupaten di Banyumas, Nama Baturaden tersebut di ambil dari sebuah legenda tentang sepasang kekasih yang bernasib sial atau kurang beruntung, seorang lelaki pelayan "Batur" dan seorang perempuan anak Bangsawan "Raden". Saya rasa sudah banyak sekali orang yang telah mengenal legenda tersebut maupun tempat wisata Baturaden.

Tempat Wisata Di Baturaden

Baturaden adalah resort wisata yang menawarkan banyak tempat wisata denang pemandangan Alam yang mempesona seperti panorama air terjun,pegunungan,kolam renang,pemandian air panas.Saya yakin sobat aksi pasti akan merasa puas kalau pergi ke Tempat Wisata Baturaden tersebut dan bahkan bisa-bisa sobat aksi akan merasa jatuh cinta dengan wisata baturaden. Wisata Baturaden ini adalah tempat wisata di jawa tengah yang paling banyak di kunjungi, terutama di hari libur atau weekend tempat wisata baturaden ini di padati banyak pengunjung. Tidak hanya pengunjung lokal saja, Tempat Wisata Baturaden ini juga banyak di kunjungi wisatawan asing.
Tempat Wisata Di Baturaden

Mengingat banyaknya wisatawan asing yang berkunjung ke tempat wisata Baturaden, untuk itu dari pihak pengelola menyediakan berbagai macam fasilitas seperti hotel restoran dll. Untuk itu bagi sobat aksi yang kebetulan rumahnya jauh tidak perlu khawatir kalau kemalaman di Baturaden, karena di Tempat Wisata tersebut tersedia penginapan atau hotek.Jadi sobat bisa menjelajahi banyak tempat wisata di sana tanpa harus bolak-balik pulang.

Lokasi Atau Letak Tempat Wisata Baturaden.
Tempat Wisata Di Baturaden

Baturaden Lokasi wisata Baturaden terletak di sebelahselatan lereng Gunung Slamet, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, kurang lebih 640 meter diatas permukaan laut dan 6 km daripuncak Gunung Slamet, sekitar 14km dari utara kota Purwokerto.




5 Tempat Wisata Baturaden Yang Harus Sobat Aksi Kunjungi Selama Di Baturaden..

* Pancuran Pitu Dan Pancuran Telu Baturaden.
* Kaloka Widjaya Mandala.
* Telaga Sunyi.
* Teater Alam Baturaden.
* Bumi Perkemahan.

Itulah tempat wisata yang ada di Baturaden yang wajib sobat aksi kunjungi serta jangan sampai sobat Aksi lewatkan. Mungkin itu saja yang bisa Admin bahas pada kesempatan kali ini tentang Tempat Wisata Baturaden, Jika sobat Aksi tertarik, silakan kunjungi saja untuk mengisi waktu libur sobat bersama keluarga tercinta.


Salam Aksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Baturaden Lokasi Tempat Wisata Paling Menarik Di Kunjungi"

Post a Comment