Marcopolo Water Adventure Obyek Wisata Air Di Bogor Paling Woow

Marcopolo Water Adventure Obyek Wisata Air Di Bogor Paling Woow

Marcopolo Water Adventure merupakan salah satu obyek wisata air di Kota Bogor yang cukup menghibur, soalnya di sana sobat aksi dapat menemukan berbagai macam jenis permainan serta kolam renang yang berfariasi mulai dari kolam renang untuk bayi hingga kolam renang untuk orang-orang dewasa.

 Selain kolam renang sobat aksi juga bisa bermain flying fox seperti balon air, sepeda air,memancing dan lain sebagainya bisa sobat mainkan di obyek wisata air Marcopolo Water Adventure di Bogor. Wisata Lain : Taman Safari Cisarua Bogor - Tempat Wisata Indonesia Paling Menarik Untuk di Kunjungi

Marcopolo Water Adventure merupakan wisata air moderen yang berlokasi di perumahan bukit Cimanggu City dan tepatnya Jalan Kh. Soleh Iskandar No. 1 Kota Bogor. Lokasi tersebut dapat sobat aksi kunjungi apabika ingin berrekreasi ke Marcopolo Water Adventure.

Dan untuk harga tiket masuknya sobat hanya di kenakan biaya sebesar Rp 55.000,- per orang. Dengan tarif sebesar itu kita bisa menikmati wisata hiburan yang beraneka ragam di Marcopolo Water Adventure, murah bukan??".

Sobat Aksi tertarik untuk ke Tempat Wisata tersebut??". Ke kota Bogor saja.

√ Simak Juga : Taman Wisata Mekarsari Tempat Rekreasi Paling Menyenangkan di Bogor

Salam aksi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marcopolo Water Adventure Obyek Wisata Air Di Bogor Paling Woow"

Post a Comment