Warso Farm di Bogor - Tempat Wisata Perkebunan Buah Yang Wajib Di Kunjungi

Warso Farm di Bogor - Tempat Wisata Perkebunan Buah Yang Wajib Di Kunjungi
Warso Farm di Bogor - Tempat Wisata  Perkebunan Buah Naga Serta Buah Durian Yang Wajib Di Kunjungi. Wisata perkebunan itu mungkin jauh lebih asik untuk di kunjungi,karena di sana kita bisa melihat buah langsung di pohon dan juga kita pun bisa memetik buah yang ada di Tempat Wisata Perkebunan tersebut untuk langsung di santap di sana.

Biasanya tempat wisata perkebunan itu telah ada orang yang di tugaskan untuk menemani wisatawan untuk menenalkan segala sesuatu yang terdapat di tempat wisata tersebut. Jadi sambil kita menikmati wisata kebun dan makan buah lansung di tempat, kita juga bisa belajar tentang bagaimana merawat tanaman buah agar menghasilkan dari pemandu wisata tersebut.


Jika sobat juga ada yang ingin jadi petani buah yang sukses, sobat sering-sering saja berkunjung ke tempat wisata perkebunan, untuk menambah ilmu serta mengisi liburan dengan hal yang berharga.

Tempat Wisata Warso Farm di Bogor itu dapat kita temukan dengan mudah, pasalnya di depan atau di pintu masuk ke wisata tersebut ada replika buah Naga dan Buah Durian yang sangat besar sekali yang berlokasi di desa Cihideung sekitar 10km daru pusat KoKota Bogor  ,Jika sobat melihat replika tersebut di Kota Bogor, berarti itu wisata perkebunan buah naga dan durian Warso Farm.

√ Tempat Wisata Di Bogor Yang Lain : Taman Wisata Mekarsari Tempat Rekreasi Paling Menyenangkan di Bogor


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warso Farm di Bogor - Tempat Wisata Perkebunan Buah Yang Wajib Di Kunjungi"

Post a Comment