Maribaya Bandung, Tempat Wisata Alam Terkenal di Bandung Serta Menarik di Kunjungi

Wisata Alam Maribaya
Wisata Maribaya
Bandung Merupakan Sebuah Daerah di Indonesia yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java Indonesia Karena di Bandung itu terdapat banyak sekali Tempat Wisata yang menarik untuk di kunjungi. Bandung terkenal dengan Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih Ciwidey,Trans Studio serta Wisata Alam Maribaya.

Wisata Alam maribaya ini terletak di daerah Bandung dan tepatnya di sebelah Timur Lembang yang merupakan bagian dari Taman Hutan Raya Djuanda. Tempat wisata alam di kota Bandung ini masih Alami serta udaranya pun masih sangat sejuk.Di sana kita dapat melihat air terjun yang indah serta kita juga bisa mandi di Air Pemandian Air panas yang terdapat di Tempat wisata alam Maribaya tersebut.
Air Terjun Wisata Alam Maribaya
Air Terjun Wisata Alam Maribaya

Tiket masuk ke tempat wisata alam Maribaya Sebesar Rp 8.000,- harus di keluarkan agar kita bisa masuk ke lokasi wisata alam tersebut. Apabila sobat Aksi ingin menikmati Pemandian Air Panas yang ada di tempat wisata alam Maribaya Bandung Sobat harus membayar tarif yang berlaku di tempat pemandian tersebut sebesar Rp 5.500 untuk orang dewasa dan Rp 2.500,- untuk anak-anak.

Tempat Wisata alam Maribaya Ini sangat cocok sekali untuk Sobat yang suka berlibur mengajak keluarga, selain pemandangan yang indah tempat tersebut juga nyaman serta asri. Wisata Alam Maribaya memiliki sebuah mitos, namun berhubung saya tidak tahu mitos tempat wisata alam tersebut saya tidak jelaskan tentang mitosnya. Namun yang jelas mitos dari sebuah legenda pada jaman dulu.

Air terjun Maribaya Tempat Wisata Di Bandung
Wisata Air Terjun Maribaya Di Bandung
Seperti yang sobat aksi lihat pada gambar atau wisata alam Maribaya Tersebut, Indah Kan Sobat Tempatnya??"  Jika Sobat Tertarik silahkan datang dan kunjungi wisata alam tersebut. Selain indah, tempat tersebut itu sangat pas untuk berlibur sekedar menenangkan pikiran serta menjernihkan pikiran yang penat akibat memikirkan pekerjaan di kantor. Dengan berlibur kita bisa membuang rasa jenuh, sehingga jika Sobat telah kembali kerja pikiran sobat menjadi jernih.

Mungkin hanya itu saja sobat aksi yang dapat saya informasikan terkait Tempat Wisata Alam Maribaya Bandunga. Jika sobat berkenan silakan bagikan juga info wisata maribaya ini ke teman maupun rekan kerja sobat aksi semuanya.


√ Baca Juga : Air Panas Ciater Tempat Wisata Rekreasi Paling Hot Di Bandung.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maribaya Bandung, Tempat Wisata Alam Terkenal di Bandung Serta Menarik di Kunjungi"

Post a Comment