Pantai Pengandaran Tempat Wisata Pantai Paling Terkenal Di Jawa Barat

Pantai Pengandaran Tempat Wisata Pantai Paling Terkenal Di Jawa  Barat
Pantai Pengandaran 
Info Tempat Wisata kali ini masih seputar Tempat Wisata di Jawa Barat. Di Privinsi Jawa Barat ini banyak sekali tempat wisata yang menarik-menarik lho sobat aksi, bahkan tidak terhitung banyaknya, kalau saya bahas semalaman juga tidak akan mampu. Salah satu tempat wisata pantai yang terkenal di Provinsi Jawa barat adalah Wisata Pantai Pengandaran.

Pantai Pengandaran yang ada di jawa barat ini sudah cukup terkenal sekali di Indonesia. Jadi otomatis sobat aksi pun sudah tahu di mana serta tempat wisata nya seperti Apa. Yang pasti Tempat Wisata pantai Pengandaran ini sangat menarik serta istimewa sekali, di sana kita dapat menjumpai para wisatawan dari berbagai daerah dan juga wisatawan asing.

Apabila waktu liburan tiba, pantai pengandaran tersebut sangat ramai dan padat pengunjung, Bahkan terkadang sampai tempat penginapan yang tersedia di sekitar pantai Pengandaran tersebut penuh.Maka tak jarang pula banyak wisatawan yang reka dan mau mendirikan tenda di tepi pantai penandaran tersebut untuk menginap.

Pokoknya pengunjung pantai Pengandaran akan tumpah ruah kalau liburan itu tiba, liburan sekolah maupun liburan akhir pekan pasti ramai sekali. Sobat Aksi Penasaran dan Ingin tahu seperti apa wisata pantainya, datang saja ke pengandaran jawa barat.

Salam Aksi....

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pantai Pengandaran Tempat Wisata Pantai Paling Terkenal Di Jawa Barat"

  1. Akses jalurnya mudah ngga? mau kesana nih soalnya hehe

    Pantai yang Belum Terjamah dan Sepi Pengunjung

    ReplyDelete
  2. Tentu mas Wizam Robbani .,trimakasih atas kunjungannya mas Wizam...

    ReplyDelete