Air Terjun Kali Pancur Tempat Wisata Alam Paling Terkenal Di Semarang

Air Terjun Kali Pancur Tenpat Wisata Alam Paling Terkenal Di Semarang
Air Terjun Kali Pancur Merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Semarang untuk kategori tempat wisata alam. Wisata alam Air Terjun Kali Pancur kurang lebih memiliki tinggi sekitar 150 meter, waoow sangat menarik bukan sobat aksi. Dengan tinggi sekitar 150 meter inilah yang membuat pemandangan Air Terjun Kali Pancur Tersebut Menampilkan keindahan yang sangat mempesona.

Mungkin sobat aksi ada yang ingin je tempat wisata tersebut?? Sobat bisa kunjung lokasinya yaitu di Desa Nogosaren, Semarang. Namun perlu sobat ketahui juga, bahwa perjalanan ke air terjun tersebut harus menaiki anak tangga yang jumlahnya cukup banyak dan tinggi.Jadi sebelum ke tempat wisata tersebut, sobat aksi persiapkan diri terlebih dulu seperti istirahat yang cukup dan memiliki fisik yang kuat untuk menaiki anak tangga menuju Air terjun kali Pancur.  Baca Juga : Lawang Sewu Tempat Wisata Fi Semarang Yang Menyimpan Berjuta Misteri.

Untuk melihat pemandangan Air terjun tersebut, mungkin akan sangat melelahkan sekali.Namun setelah sobat sudah melihat keistimewaan dari tempat wisata tersebut sobat aksi pasti akan terkejut melihatnya.

Salam Aksi Indonesia....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Kali Pancur Tempat Wisata Alam Paling Terkenal Di Semarang"

Post a Comment