Tempat Wisata Danau Situ Patenggang Danau Indah Di Bandung

Tempat Wisata Danau Situ Patenggang Danau Indah Di Bandung
Tempat Wisata Danau Situ Patenggang Bandung - Bandung merupakan sebuah kota yang di mana banyak sekali terdapat berbagai Tempat Wisata yang unik, tempat wisata yang indah serta tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi. Maka tak heran kalau banyak wisatawan asing yang datang ke kota Bandung Hanya untuk melihat - lihat tempat wisata yang ada di kot Bandung tersebut.

Banyak tempat wisata di kota Bandung yang terkenal sampai ke manca negara. Salah satu Tempat Wisata yang akan saya bahas jali ini adalah wisata indah Danau Situ Patenggang Di Bandung.Danau Situ Patenggang berlokasi tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan.Hanya berjarak sekitar 7 KM dari tempat wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung.

 Di tempat wisata tersrbut kita dapat menikmati pemandangan yang indah luar biasa serta kita juga bisa melihat pemandangan sekitar Danau Situ Patenggang Dengan Perahu kecil yang menang telah di sediakan di sana. Hal tersebut mungkin akan memenambah asiknya berwisata ke Danau Situ Patenggang tersebut.

Seperti yang sobat aksi lihat digambar yang saya pajang di atas, bahwa Tempat Wisata Danau Situ Patenggang Di Bandung ini, merupakan tempat yang indah serta romantis sekali sobat aksi.

√ Silakan Baca Juga : Ingin Mengenal Seni Budaya Indonesia??" Kunjungi Tempat Wisata Yang Menarik Ini


Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Danau Situ Patenggang Danau Indah Di Bandung"

Post a Comment