Pantai Klayar - Wisata Pantai Di Pacitan Terindah

Pantai Klayar Wisata Pantai Indonesia Di Pacitan

Banyak sekali tempat wisata pantai di Indonesia yang wajib sobat aksi ketahui serta kunjungi. Salah satu tempat wisata pantai tersebut yakni pantai Klayar yang terdapat di kota Pacitan. Pantai Klayar berlokasi di Kecamatan Donorojo, kurang lebih sekitar 35 km perjalanan ke arah barat kota Pacitan. Lama waktu yang Anda perlukan untuk tiba di pantai ini adalah sekitar 60 menit.

Perjalanan menuju pantai klayar mungkin terbilang cukup sulit,banyak tanjakan serta turunan.Dengan jalanan yang sangat ekstrim membuat sobat aksi harus berhati-hati kalau ingin berwisata ke pantai Klayar tersebut.Jika sobat aksi tidak pernah melewati jalan yang ekstrim,maka sobat aksi bisa menyewa supir pribadi yang handal.

Keindahan yang di tawarkan mungkin akan membuat sobat atau siapa saja yang sudaj berkunjung ke pantai tersebut akan jatuh cinta.Pasalnya selain pasir putih seperti susu dan air laut yang begitu biru jernih, di pantai klayar tersebut juga terdapat batu karang yang memiliki bentuk yang menyerupai spink serta air manjur alami yang memiliki tinggi sekitar 10 meter yang di jamin dapat memanjakan mata sobat aksi.

Itulah salah satu wisata pantai di kabupaten pacitan yang menarik untuk sobat aksi kunjungi bersama keluarga maupun sahabat dan rekan jerja sobat.

Salam Aksi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Klayar - Wisata Pantai Di Pacitan Terindah "

Post a Comment