Tempat Wisata Kawah Ciwidey Wisata Di Bandung Yang Unik

Tempat Wisata Kawah Ciwidey Wisata Di Bandung Yang Unik
Ada sebuah tempat wisata yang terletak di daerah Bandung yang cukup unik serta menarik untuk di kunjungi.Tempat tersebut merupakan Tempat Wisata dalam kategori Tempat Wisata Unik Di Bandung. Tempat Wisata tersebut adalah Kawah Putih Ciwidey.

Kawah Putih Yang Terletak di Ciwidey, sekitar 50 KM di selatan Bandung,Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam yang unik. Kawah Putih Ciwidey, sesuai dengan namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan utama dari kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna setiap saat. Tempat Wisata lain : Kebun Strawberry Ciwidey Taman Wisata Kota Bandung Yang Paling Asik

Keunikan tersebut lah yang membuat tempat wisata tersebut ramai di kunjungi oleh wisatawan asing maupun para Wisatawan lokal. Kawah Putih Ciwidey ini mungkin asing untuk sobat aksi yang tidak tahu, namun kawah putih ciwidey ini sudah di kenal sampai nanca negara lho sobat aksi, hebat kan???" Jadi kalau sobat Aksi penasaran dengan tempat wisata tersebut, kunjungi saja langsung ke Bandung.

√ Baca juga : Air Panas Ciater Tempat Wisata Rekreasi Paling Hot Di Bandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Kawah Ciwidey Wisata Di Bandung Yang Unik"

Post a Comment