Kepulauan Karimunjawa Tempat Wisata Indah Di Jateng

Kepulauan Karimunjawa Tempat Wisata Indah Di Jateng
Tempat Wisata di Jawa Tengah yang harus sobat aksi kunjungi yaitu Kepulauan Karimunjawa. Kepulauan Karimunjawa merupakan salah satu tempat wisata di jawa tengah yang tidak boleh sobat aksi lewatkan.

Kepulauan Karimunjawa berlokasi di utara kota Jepara dan Semarang. Kepulauan ini terdiri dari 27 pulau, yang manahanya 5 pulau saja yang berpenghuni.Kepulauan Karimunjawa adalah salah satu tempat wisata di Jawa Tengah yang paling terkenal karena keindahan laut dan pantai yang ditawarkannya. Selain wisata pantai, Sobat Aksi juga dapat bermain dengan penyu dan hiu di Kepulauan Karimunjawa. Untuk dapat berkunjung ke kawasan wisata ini, Sobat Aksi harus memperhatikan jadwal kapal dengan baik, jangan sampai ketinggalan!

Untuk itu bagi sobat aksi yang sedang mencari Tempat Wisata Indonesia untuk mengisi hari libur sobat, sobat aksi bisa berkunjung ke tempat wisata Kepulauan KarimunJawa. Selain Indah serta menarik, tempat wisata tersebut juga sudah terkenal di seluruh indonesia. Maka jangan heran kalau di kepulauan karimunjawa terdapat banyak turis atau wisata asing di sana.

Artikel Terkait : Dataran Tinggi Dieng Tempat Wisata Di Jawa Tengah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepulauan Karimunjawa Tempat Wisata Indah Di Jateng"

Post a Comment