Museum Kereta Api Ambarawa Tempat Wisata Jawa Tengah -Indonesia

Museum Kereta Api Ambarawa Tempat Wisata Jawa Tengah -Indonesia
Wisata Museum Kereta Api Ambarawa
Info Tempat Wisata Jawa Tengah Indonesia kali ini adalah sebuah museum yaitu Museum Kereta Api Ambarawa. Selain kita bisa melihat berbagai jenis barang antik, di museum tersebut sobat Aksi bisa mengenal atau mengetahui sejarah berdirinya Museum Kereta Api Ambarawa Tersebut serta dapat melihat secara langsung seperti apa kereta Ambarawa terseut.

Di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang museum kereta api ambarawa tersebut untuk sobat aksi semuanya. Untuk sobat Aksi yang kebetulan tempat tinggalnya dekat dengan museum kreta Api Ambarawa, sobat juga bisa menjelaskan atau menyambung ulasan saya ini agar lebih detail atau lengkap, supaya sobat aksi yang lain tahu sejarah Museum Kereta Api Ambarawa Tersebut.
Lokasi Serta Info Seputar Tempat Wisata Museum Kereta Api Ambarawa.
Museum Kereta Api Ambarawa berlokasi di pusat kota Ambarawa, sekitar 20 KM dari Semarang. Sebelum beralih fungsi menjadi sebuah museum, Museum Kereta Api Ambarawa dulunya merupakan sebuah stasiun kereta api yang berjaya pada masa lalu.

Sesuai dengan namanya, Museum Kereta Api Ambarawa mempunyai koleksi kereta api yang unik dan lengkap di antaranya 21 kereta uap, alat telegraf morse, telepon antik, perabotan antik, dan juga bel antik. Koleksi kebanggan milik Museum Kereta Api Ambarawa adalah kereta uap bergerigi yang hanya ada 3 di seluruh dunia.

Demikian informasi tempat wisata jawa tengah yang harus sobat aksi kunjungi tentang museum kereta api ambarawa. Untuk sobat aksi yang tahu seputar  museum kereta api ambarawa tersebut serta berkenan  memperikan info detailnya silakan berikan infonya di kotak komentar yah..


salam aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Museum Kereta Api Ambarawa Tempat Wisata Jawa Tengah -Indonesia"

Post a Comment