Tempat Wisata Kebun Raya Bogor Wisata Paling Terkenal

Tempat Wisata Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
Wisata Alam kali ini adalah Kebun Raya Bogor. Bogor merupakan sebuah kota yang terkenal dengan Puncak, Dan Berbagai Tempat Wisata Alam yang indah-indah serta menarik untuk di kunjungi. Salah satu Tempat Wisata yang paling terkenal yaitu Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor ini sudah terkenal dimana-mana, Tempat ini terkenal dengan Bunga Bangkai Raksaksa yang mana bunga tersebut merupakan jenis bunga terbesar di dunia, keren kan Sobat Aksi??".

Kebun Raya Bogor Tempat Wisata Alam di bogor ini merupakan tempat wisata yang paling ramai di kunjungi, terlebih lagi pada saat hari libur atau akhir pekan. Maka tak heran lagi kalau setiap hari libur itu, akses jalan menuju puncak bogor tersebut selalu macet atau padat merayap.

Biasanya kalau hari libur itu warga Kota Jakarta banyak yang berlibur atau berwisata ke sana, pasalnya jarak dari jakarts menuju Kota Bogor itu dekat sekali dan hanya 15 Km saja kira-kiranya sobat aksi. Tempat Wisata Kebun Raya Bogor cocok sekali untuk piknik bersama sanak sodara atau keluarga. Selain tempatnya indah di tempat wisata kebun raya bogor tersebut tempatnya asik untuk berfoto-foto.

Kebun Raya Bogor Adalah kebun bontani kurang lebih seluas 85 hektar dengan koleksi tumbuhan sekitar 15.000 jenis tumbuhan yang di tanam di kebun raya bogor tersebut. Apabila sobat ingin memasuki Kawasan Kebun Raya Bogor ini sobat akan di kenakan tarif sebesar Rp 14.000,- untuk harga tiket masuk ke tempat wisata tersebut. Harga tersebut cukup terjangkau, pasalnya harga tiket tersebut akan terbayar lunas dengan menikmati pemandangan yang indah dan tempatnya pun sejuk.

Nah...., itulah Kebun Raya Bogor, Jika sobat Aksi Ada yang tertarik serta belum pernah ke tempat wisata tersebut, luangkan waktumu untuk wisata ke sana.

√ Baca Juga : Gunung Tangkuban Perahu, Tempat Wisata Paling Eksotis Di Bandung.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Kebun Raya Bogor Wisata Paling Terkenal "

Post a Comment