Tempat Wisata Air The Jungle Water Park Di Bogor Yang Paling Menyenangkan Untuk Liburan

Tempat Wisata Air The Jungle Water Park Di Bogor Yang Paling Menyenangkan Untuk Liburan
Apakah sobat aksi sedang ada di Kota Bogor atau kebetulan sudah tinggal di Bogor, tapi bingung mau kemana???". Kunjungi The Jungle Water Park saja.Disana kita bisa berlibur yang lebih asik dan menyenangkan beda dari sebelumnya. Mungkin sobat aksi juga tahu tentang wisata air tersebut, sobat aksi bisa bagikan pengalamanya di sin untuk menambah wawasan para sobat aksi yang lain.

The Jungle Water Park berlokasi atau beralamat di tengah sebuah perumahan bernama Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park merupakan sebuah wahana wisata air yang lengkap dan menyenangkan untuk mengisi liburan bersama keluarga, terutama bila sobat aksi adalah keluarga yang mempunyai anak kecil.

Selain wahana permainan air, The Jungle Water Park juga mempunyai fasilitas yang bisa sobat aksi nikmati seperti sinema 4D, taman burung, dan akuarium raksasa.Harga tiket masuk ke Tempat Wisata Air The Jungle Water Park adalah 80,000 Rupiah per orang.

Bogor itu merupakan salah satu kota yang banyak di kunjungi oleh warga sekitar Jakarta untuk mengisi waktu liburan mereka. Biasanya tujuannya itu ke daerah Bogor paling terkenal yaitu Puncak Bogor. Maka untuk itu tak heran kalau akses jalan menuju puncak bogor itu selalu mengalami kemacetan yang luarbiasa saat musim liburan tiba atau pada akhir pekan.

√ Wisata Bogor Lain : Taman Wisata Mekarsari Tempat Rekreasi Paling Menyenangkan di Bogor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Air The Jungle Water Park Di Bogor Yang Paling Menyenangkan Untuk Liburan"

Post a Comment