Mau Wisata??" Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Saja.

Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta
Pantai Parangtritis
Tahukah sobat aksi??" di Yogyakarta itu ada sebuah pantai yang cukup menarik serta asik untuk kita kunjungi. Tempat Wisata pantai paling terkenal itu adalah Pantai Parangtritis Di Yogyakarta. Sampai-sampai di buat lagu oleh di kang Didik Kempot itu lho sobat, tahu kan??".

Pantai Parangtritis merupakan pantai yang paling terkenal di Yogyakarta, sehingga Pantai Parangtritis layak disebut sebagai salah satu Tempat Wisata alam di Yogyakarta yang wajib sobat aksi kujungi.Pantai Parangtritis Berlokasi sekitar 25 KM di selatan pusat kota Yogyakarta.

Pantai Parangtritis adalah pantai yang berada di tepi Samudra Hindia sehingga mempunyai karakteristik ombak dan arus yang cukup besar dan kuat. Untuk itu bagi sobat aksi yang hendak berwisata ke Pantai Parangtritis Sebaiknya selalu berhati-hati jangan sampai membiarkan anak kita bermain sendirian.

Tempat Wisata Pantai Parangtritis
Keunikan dari Pantai Parangtritis yaitu adanya bukit pasir yang disebut gumuk di sekitar pantai. Apabila Sobat aksi ingin suatu pengalaman yang berbeda, sobat aksi dapat mencoba bermain paralayang di Bukit Parangndog, Pantai Parangtritis, menarik kan??".

Pantai ini merupakan sebuah pantai yang cukup terkenal di yogyakarta, maka tak heran kalau banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata pantai Parangtriris di Yogyakarta tersebut. Mungkin itu saja tentang Pantai Parangtritis Di Yogyakarta yang cukup menarik untul di kunjungi serta di bahas di Blog Trai ini.

√ Baca Juga : Tempat Wisata Candi Prambanan Wisata Menarik Di Yogyakarta

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Wisata??" Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Saja."

Post a Comment