Taman Rekreasi Wonderia Tempat Wisata Semarang Paling Asik Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Taman Rekreasi Wonderia Tempat Wisata Semarang Paling Asik Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Tempat Rekreasi Versi Travell Aksi Indonesia ( TRAI ) kali ini adalah Taman Rekreasi Wonderia Semarang. Kalau bicara tentang Tempat Wisata Di Semarang itu tidak akan ada habisnya, karena seperti yang sobat aksi tahu. Semarang itu adalah gudangnya tempat-tempat wisata yang menarik di indonesia.Jadi jangan heran kalau saya juga banyak membahas tentang tempat wisata di semarang. Salah satu tempat wisata di Semarang itu Adalah Taman Rekreasi Wonderia. Taman Rekreasi WonderiaTaman Rekreasi Wonderia yang berlokasi di Jalan Sriwijaya adalah sebuah tempat wisata di Semarang yang buka sejak tahun 2007.

 Taman Rekreasi Wonderia mempunyai banyak jenis permainan menarik dan menyenangkan seperti Boom Boom Car, Kiddy Boat, Super Rally, Ghost House, Space Gyro, Merry Go Round, dan Typhoon Coastersehingga sangat cocok untuk anda yang mempunyai anak kecil.

Harga tiket masuk ke Taman Rekreasi Wonderia adalah 5,000 Rupiah, sangat terjangkau bukan sobat??" ... Mengingat tempat wisata tersebut paling menarik, saya disini juga menyarankan agar tempat wisata yang satu ini bisa menjafi salah satu tempat tujuan sobat aksi bersama keluarga tercinta.

Baca juga : Wisata Lawang Sewu Tempat Wisata Yang Serem.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Rekreasi Wonderia Tempat Wisata Semarang Paling Asik Untuk Berlibur Bersama Keluarga"

Post a Comment