Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, Cocok Untuk Mengisi Waktu Liburan Anda Bersama Keluarga Tercinta

Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, Cocok Untuk Mengisi Waktu Liburan Anda Bersama Keluarga Tercinta
Yogyakarta mempunyai banyak Tempat Wisata yang terkenal seperti Pantai Parangtritis , Candi Prambanan ,dll. Salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib sobat aksi kunjungi yaitu Kebun Binatang Gembira Loka .

Apakah sobat aksi tahu wisata Kebun Binatang Gembira Loka??" Atau bahkan sudah ada yang pernah kesana??". Jika belum, silakan baca infonya di bawah ini.

Kebun Binatang Gembira Loka merupakan sebuah tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga yang berlokasi di Yogyakarta yang kini mempunyai banyak koleksi hewan atau satwa dari berbagai tempat di dunia. Selain sobat akdi dapat melihat serta berinteraksi dengan berbagai jenis hewan seperti selayaknya kebun binatang pada umumnya, sobat aksi juga dapat bermain di beberapa wahana permainan yang terdapat di Kebun Binatang Gembira Loka tersebut.

 Wahana apa saja??" Wahana atau permainan yang terdapat di Kebun Binatang Gembira Loka itu mulai dari kolam tangkap ikan, sepeda air, ATV, perahu kayuh, naik gajah, naik onta, dan lain sebagainya. Barapa harga tiket masuknya mas??". Harga tiket masuk ke Kebun Binatang Gembira Loka haya 25,000 Rupiah per orang.

Dengan biaya tiket masuk segitu kita bisa menikmati suasana kebun binatang dengan melihat-lihat berbagai macam jenis binatang serta menikmati wahana yang ada dikebun binatang gembira loka Yogyakarta tersebut,menarik kan sobat aksi??"
.

Tertarik mengunjungi??". datang saja je kota Yogyakarta.

√ Baca juga : Candi Prambanan Tempat Wisata Paling Terkenal Di Yogyakarta

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, Cocok Untuk Mengisi Waktu Liburan Anda Bersama Keluarga Tercinta"

Post a Comment