Pantai Uluh Tempat Wisata Di Pacitan Yang Cocok Untuk Rekreasi Bersama Keluarga Tersayang

Pantai Uluh Tempat Wisata Pacitan


Tempat Wisata Paling Menarik Kali ini Adalah Pantai Uluh Di kota Pacitan -Indonesia. Disana kita bisa menikmati pemandangan laut yang sangat indah menarik untuk di kunjungi. Tempat wisata ini cocok untuk berlibur atau mengisi waktu liburan bersama keluarga tercinta. Berikut ulasan atau lokasinya...

Pantai Kali Uluh adalah salah satupantai di Pacitan yang memiliki akses jalan yang baik karena melewati jalur lingkar selatan. Rute yang dapat Anda ambil adalah melalui JLS, sampai fly over gayam, belok kiri lewat pasar gayam. Teruskan perjalanan sampai bertemu fly over. Sesampainya di pertigaan setelah gapura masuk Desa Klasem. Jalan terus sampai bertemu pertigaan kedua. Di sana ambil lajur kanan. Ikutijalan yang ada sampai tiba di pantai Kali Uluh.

Pantai Uluh memiliki berjuta keindahan dan memiliki daya tarik yang dapat membuat siapa saja yang berkunjung ke tempat wisata tersebut merasa puas. Pantai Uluh yang ada di pacitan ini memiliki ombak yang besar serta cocok untuk lokasi surfing.Bagi Sobat aksi yang suka olahraga surfing bisa kunjungi Pantai Uluh ini.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Uluh Tempat Wisata Di Pacitan Yang Cocok Untuk Rekreasi Bersama Keluarga Tersayang"

Post a Comment