Pesona Pantai Siung Tempat Wisata Terpopuler Di Yogyakarta

Pesona Pantai Siung Tempat Wisata Terpopuler Di Yogyakarta Yogyakarta terkenal dengan wisata budaya, namun selain itu Yogyakarta juga di kenal sebagai Tempat Wisata. Banyak wisatawan asing yang datang ke Yogyakarta untuk berkunjung ke berbagai Tempat Wisata yang ada di kota tersebut, Ada beberapa tempat wisata di yogyakarta yang wajib sobat aksi kunjungi seperti Pantai Parangtritis  , Candi Prambanan , Jalan Malioboro ke 3 tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata yang paling populer dikota Yogyakarta.

 Selain itu perlu sobat aksi ketahui bahwa ada banyak tempat wisata tersembunyi namun tak kalah menariknya serta indah sekali, salah satunya  adalah Pantai Siung .

Lokasi Pantai Siung

Pesona Pantai Siung Tempat Wisata Terpopuler Di Yogyakarta
Pantai Siung terletak atau terdapat di Kecamatan Tepus, Dusun Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar 77 km dari kota Yogyakarta.

 Untuk sobat aksi yang ingin datang ke lokasi wisata pantai siung tersebut sebaiknya menggunakan mobil pribadi atau bisa juga menyewa mobil sebagai kendaraan sobat aksi, karena lokasi yang ingin Sobat kunjungi belum ada angkutan umum. Akses jalan menuju tempat wisata pantai siung Yogyakarta terbilang cukup baik dan sudah beraspal, namun sobat tetap harus berhati-hati, karena jalan yang sobat aksi lewati tersebut penuh dengan rintangan seperti jalan yang nanjak serta menikung.

Jalan yang sobat tempuh tersebut di kelilingi oleh perbukitan kapur serta perkebunan palawija, untuk itu kendaraan sobat harus benar-benar layak di gunakan atau sudah di Service terlebih dulu sebelum di gunakan untuk berwisata ke pantai siung Yogyakarta.

Pesona Pantai Siung Tempat Wisata Terpopuler Di Yogyakarta
Tempat Wisata Pantai Siung di Yogyakarta terbilang cukup menarik serta memiliki keindahan yang di tawarkan, di sana mungkin kita tidak di sediakan tempat penginapan, namun tempat wisata tersrbut cocok sekali untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Walapun sobat aksi tidak bisa menginap di hotel, sobat di sana di perbolehkan mendirikan tenda, hal ini akan semakin menambah asik dan serunya berwisata bersama keluarga.
Itung-itung kemah sambil berwisata. Harga tiket masuk ke Tempat Wisata pantai siung tersebut cukup terjangkau atau murah sekali, sobat aksi hanya akan di kenakan biaya sebesar 3.000 rupiah per orang.

Panjat tebing, di tempat wisata pantai siung Yogyakarta tersebut, sobat aksi dapat bermain panjat tebing. Bagi sobat aksi yang hobi olahraga tersebut bisa datang ke pantai siung, di sana tersedia untuk para wisatawan yang ingin olahraga tersebut.

Dengan adanya wisata yang menyediakan fasilitas panjat tebing tersebut, kita bisa berwisata sambil menyalurjan hobi panjat tebing. Silakan kunjungi saja jika sobat aksi tertarik dengan wisata pantai siung Yogyakarta ini.

 Tempat Wisata pantai siung Yogyakarta
Hal yang istimewa serta yang menjadi daya tarik tempat wisata pantai siung Yogyakarta tersebut, salah satunya dengan adanya batu besar yang membentang serta menonjol di tepian pantai. Di sana kita bisa foto-foto bareng bersama keluarga atau dengan pasangan kita di sekitar batu besar yang ada di pantai siung Yogyakarta tersebut. Batu ini cukup besar, jadi bagi yang merasa panas, sobat aksi bisa berteduh di bawah batu besar tersebut.
Nah, itulah ulasan saya kali ini tentang pantai siung Yogyakarta paling populer dan menarik untuk di kunjungi. Namun, sobat aksi harus mematuhi peraturan yang ada contohnya dilarang mencemari lingkungan pantai atau membuang sampah sembarangan di Tempat Wisata tersebut.

Salam Aksi...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Siung Tempat Wisata Terpopuler Di Yogyakarta "

Post a Comment