Taman Safari Cisarua Bogor - Tempat Wisata Indonesia Paling Menarik Untuk di Kunjungi

Taman Safari Cisarua Bogor
Taman Safari Cisarua Bogor
Pernahkah sobat aksi berkunjung ke taman safari di Bogor ini???"' Yang pasti, jalan-jalan keliling taman safari menggunakan kendaraan itu adalah hal yang paling menyenangkan. Selain kita bisa mengenal atau mengetahui berbagai macam jenis satwa secara langsung dari arah yang dekat.

Di Taman Safari Ini sobat di perbokehkan membuka jendela serta memberikan makan kepada hewan yang ada di tempat tersebut dengan cara melempar langsung dari dalam kendaraan, namun khusus untuk hewan yang jinak tentunya sobat aksi. Apakah sobat aksi juga tahu bahwa Tama safari cisarua  Bogor ini katanya merupakan Taman Safari Cisarua Pertama Di Indonesia Lho sobat Aksi.!!

Tempat Wisata Taman Safari Cisarua Bogor ini bisa menjadi tujuan berwisata bersama putra-putri sobat, selain kita bisa menikmati liburan yang menyenangkan di tempat wisata kita bisa mengenalkan kepada si kecil tentang jenis fauna yang ada di Indonesia maupun Dunia. Di Taman safari Bogor kita bisa melihat berbagai macam jenis hewan yang bebas berkeliaran di taman tersebut secara langsung, setidaknya di sana ada 5000-6000 satwa

Untuk tiket masuk ke wisata Taman Safari Cisarua Bogor itu sangat terjangkau sekali, karena hanya dengan biaya masuk sebesar Rp 140.000 - Rp 150.000,- kita bisa menikmati pemandangan yang indah serta melihat hewan sedang berkeliaran bebas di sana. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi seperti mobil, wajib membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per unit, sedangkan motor sebesar Rp5.000.Loket tiket Safari Siang,buka mulai pukul 09.00 WIB dan tutup pada 17.00 WIB. Kemudian, untuk Safari Malam, loket dibuka pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Taman Safari Cisarua Bogor
Dengan harga tersebut, pengunjung bisa menikmati bersafari termasuk wahana permainan dan 9 pertunjukkan.
 Sementara itu, untuk wahana khusus lainnya seperti berfoto dengan bayi hewan, waterpark, kereta gantung, dan 4D, pengunjung perlu merogoh kocek lagi untuk membeli tiket khusus wahana yang sobat coba.

Pendapat saya tiket masuk ke tempat wisata taman safari cisarua tergolong  murah atau terjangkau, pasalnya sepadan dengan perkengkapan serta wahana yang di sajikan di sana, pertunjukan atraksi yang menarik pun telah tersedia di sana.

Apakah sobat aksi ada yang tertarik mengunjungi Taman Safari Cisarua Di Bogor tersebut??" Jika iya, datang saja ke Bogor.

√ Silakan Baca Juga : Tempat Wisata Kebun Raya Bogor Wisata Paling Terkenal


Salam Aksi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Taman Safari Cisarua Bogor - Tempat Wisata Indonesia Paling Menarik Untuk di Kunjungi"

Post a Comment