Tempat Wisata Air Panas Ciparay di Bogor Yang Menawarkan Banyak Keindahan

Tempat Wisata Air Panas Ciparay

Selain Tempat Wisata Air Panas Ciseeng ada juga Tempat Wisata Air Panas yang lebih menarik untuk di kunjungi yaitu Tempat Wisata Air Panas Ciparay yang ada di Bogor tepatnya terletak di desa Ciparay. Tempat Wisata tersebut mungkin merupakan tempat wisata yang wajib sobat Aksi kunjungi, khususnya bagi Sobat Aksi yang suka dengan tempat rekreasi Wisata Alam .Perjalanan menuju tempat wisata Air Panas Ciparay mungkin terkesan sangat melekahkan, pasalnya jalan menuju Air Panas Ciparay ini Sobat Aksi harus turuni anak tangga sekitar 400 anak tangga.

Namun hal melelahkan tersebut akan hilang seketika jika sobat aksi sudah masu kawasan Tempat Wisata tersebut.Selain bisa berendam di air yang hangat tersebut, di Tempat Wisata Air Panas Ciparay  sobat aksi bisa menikmati pemandangan yang indah mempesona di sepanjang jalan menuju Air Panas Ciparay maupun di Tempat Wisata tujuan kita tersebut.

Tiket masuk ke Tempat Wisata Air Panas Ciparay hanya 4.000 rupiah saja per orang, murah bukan??". Mungkin ada rasa penasaran di hati sobat aksi ingin ke wisata alam tersebut??". Lansung saja datang dan nikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta di tempat wisata air panas ciparay tersebut.

√ Silakan Baca Juga : Taman Safari Cisarua Bogor - Tempat Wisata Indonesia Paling Menarik Untuk di Kunjungi

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Air Panas Ciparay di Bogor Yang Menawarkan Banyak Keindahan"

Post a Comment