Teluk Penyu Tempat Wisata Menarik Di Cilacap

Teluk Penyu Tempat Wisata Menarik Di Cilacap
Sobat Aksi bingung ingin jalan-jalan kemana??" Daripada sobat aksi bingung-bingung, datangin saja Teluk Penyu Di Cilacap.Teluk Penyu Adalah salah satu tempat wisata primadonanya kota Cilacap. Teluk Penyu Cilacap ini salah satu tempat wisata di Cilacap yang paling ramai di kunjungi, biasanya banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang ke tempat wisata tersebut.

 Untuk Itu bagi sobat aksi yang bingung ingin berwisata kemana, sobat aksi bisa datang ke cilacap dan kunjungi teluk penyu tersebut.

Teluk Penyu merupakan kawasan pantai di selatan Kabupaten Cilacap, utamanya sepanjang pesisir dari Kecamatan Cilacap Selatan yang lokasinya tidak langsung berhubungan dengan Samudera India atau Indonesia karena dikelilingi oleh Pulau Nusakambangan.

 Artikel Lain: Wisata Pantai Widuri Tempat Wisata Pemalang Paling Ramai DiKunjungi.

Pantai Teluk Penyu berjarak 2 Km ke arah timur dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Cilacap dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum dan pribadi. Teluk ini cukup memiliki pemandangan yang indah dengan luas kira-kira 14 ha.

Area Teluk Penyu yang biasa dikunjungi oleh para pengunjung (utamanya penduduk dan wisatawan lokal) biasanya mulai dari pelabuhan perikanan Samudera dari hingga bibir pantai yang biasa disebut Areal 70 (merujuk kepada sebutan masyarakat sekitar terhadap kawasan tangki-tangki penimbunan bahan bakar dari PT Pertamina UP IV) dimana para wisatawan atau pengunjung bisa melihat langsung Pulau Nusakambangan dari bibir pantai.

Artikel Lain:Wisata Pantai Marina Di Jawa Tengah,Indahkah???.

Terdapat beraneka kerajinan kerang dan souvenir lainnya yang dijual di sepanjang koridor jalan masuk lokasi wisata ini. Kawasan wisata ini ramai dikunjungi pada waktu pagi dan sore hari oleh para penduduk Kota Cilacap sedangkan pada siang harilebih banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal, utamanya pada masa-masa libur sekolah atau pada hari-hari besar/libur.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin informasikan mengenai tempat wisata di cilacap yang menarik tentang teluk penyu cilacap untuk sobat aksi semuanya, semoga dapat menambah wawasan serta membantu sobat aksi menemukan tempat wisata menarik untuk tujuan wisata sobat aksi.

Salam Aksi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluk Penyu Tempat Wisata Menarik Di Cilacap"

Post a Comment